Taylor Swift Tak Libatkan Kendall Jenner di “Bad Blood” Karena Alasan Ini

Apa yang menarik dari video klip Bad Blood dari Taylor Swift? Ya tak dapat dipungkiri video klip tersbeut tampak keren dan juga menarik dikarenakan banyaknya wanita cantik yang terlibat dalam video klip gadis berambut pirang ini. Namun bukan sembarang wanita yang atau model yang terlibat di Bad Blood ini. Taylor Swift memilih artis papan atas Hollywood untuk tampil di video klipnya tersebut.

Ini alasan mengapa tak terlihat sosok model cantik dan seksi Kendall Jenner di video klip Bad Blood milik penyanyi Taylor Swift~www2.esmas.com
mengapa tak terlihat Kendall Jenner di video klip Bad Blood Taylor Swift~www2.esmas.com

Ya hampir semua selebritis wanita papan atas Hollywood ada di video klip Bad Blood milik Taylor Swift itu. Sebut saja sang sahabat Selena Gomez dan Ellie Goulding, Gigi Hadid, Zendaya dan masih banyak lagi selebritis papan atas Hollywood yang tampil disana. Kecuali Kendall jenner. Ya tak terlihat sosok Kendall yang kini juga diklaim sebagai selebritis papan atas Hollywood. Benarkah Taylor Swift tak ingin melibatkan Kendall Jenner pada video klip tersebut?.

Hal ini kemudian memicu spkulasi liar tentang ketidak hadiran Kendall Jenner di video Bad Blodd tersebut. Pertama, rumor ini menyebutkan bahwa Kendall yang pernah dekat dengan Harry Styles jadi penghalang Taylor Swift untuk melibatkanya di video ini. Di sisi lain, kehadiran Selena Gomez yang juga jadi model di video klip ini membuat Taylor Swift terpaksa tidak memasukan nama Kendall di sana.

Namun hal ini kemudian dibantah oleh pihak Taylor Swift dan management Kendall Jenner. Menurut mereka, Taylor Swift tak keberatan mengajak Kendall Jenner untuk muncul di video klip Bad Blood tersebut. Pun dengan Selena Gomez yang tak mempermasalahkan adanya Kendall Jenner yang sempat dituduh pernah berselingkuh dengan Justin Bieber. Namun kesibukan Kendall yang padat membuat gadis cantik ini tak bisa muncul di video klip Bad Blood milik Tyalor Swift ini.

“Kendall diundang secara pribadi untuk tampil di video klip Bad Blood itu. Namun dia tidak bisa melakukanya dikarenakan telah terikat kontrak untuk melakukan syuting di luar kota pada hari itu” tutur sebuah sumber pada E! News. “Kendall sangat kecewa karena tak bisa muncul di video tersebut namun setelah melihat hasilnya, dia sangat menyukainya” tambah sumber itu lagi. Nah sekarang sudah jelaskan mengapa Taylor Swift tak melibatkan Kendall Jenner di video Bad Blood-nya itu?

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.