Taylor Swift Tunjukan Foto Ciuman Dengan Seorang Pria

Entah sudah berapa kali Taylor Swift gonta-ganti pacar sebelum akhirnya jatuh hati pada Calvin Harris, sang kekasih saat ini. DJ international tersebut bahkan percaya diri mengatakan hubungan percintaannya dengan T. Swift semanis madu. Lalu, siapa lelaki yang dicium Taylor Swift di foto instagram terbarunya? Calvin Harris kah?

Taylor Swift akan rilis video Wildest Dream
Taylor Swift akan rilis video Wildest Dream

Follower Instagram Taylor Swift semalam dibuat heboh setelah penyanyi Bad Blood tersebut mengunggah foto silhouette perempuan dan laki-laki yang nyaris berciuman. Mengetahui Taylor Swift bukan tipe yang malu-malu menunjukan kemesraan di depan publik, netizens pun menyimpulkan foto tersebut adalah Taylor sendiri dengan sang kekasih Calvin Harris.

Benarkah?

Caption foto tersebut sendiri berbunyi cukup menarik,  “Preview dari musik video Wildest Dreams. malam pesta VMA. Bersiaplah #WildestDreamMusicVideo,” 

Ya, meski belum diketahui siapa yang akan beradegan ciuman seperti ditunjukan foto tersebut, satu yang pasti, merupakan cuplikan adegan untuk video musik terbaru, Wildest Dream.

Taylor Swift disebutkan akan merilis video klip Wildesr Dream pada ajang VMA malam nanti. Lagu yang juga ada di album 1989 akan menjadi single Taylor Swift berikutnya setelah Bad Blood.

 

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.