Teaser Poster Film Horor Jepang ‘Ju-on: The Final’ Resmi Diumumkan

Siap siap tahun ini film sekuel dari Ju On akan hadir di bioskop. Kali ini Ju On akan hadir dengan judul Ju On: The Final. Seperti judulnya film ini akan menjadi film terakhir dari sekuel Ju-On setelah sebelumnya prekuel dari film Ju-On sukses di bioskop. Kisah horror jepang ini dimulai pada tahun 2000 dengan judul Ju-On The Curse kemudian diikuti oleh sekuel sekuel Ju-On lainnya seperti Ju-on: The Curse 2, Ju-on: The Grudge, Ju-on: The Grudge 2, Ju-on: White Ghost, Ju-on: Black Ghost dan yang terakhir Ju-on: The Beginning of the End.

Ju-On; The Final ~ http://sidomi.com
Ju-On; The Final ~ http://sidomi.com

Pada sekuel terbarunya ini Ju-On The Final akan disutradarai Masayuki Ochiai serta diproduseri Takashige Ichise. Selain itu Ju-On The FInal akan dibintangi oleh Airi Taira dan Ren Kiriyama. Dan untuk mengurangi rasa penasaran penggemar film horror ini, pihak Ju-On merilis teaser posternya. Menurut data di Asianwiki film terakhir Ju-On ini akan rilis di Jepang pada tanggal 20 Juni mendatang.
Teaser Poster Ju-On The Final ~ japanesestation.com
Teaser Poster Ju-On The Final ~ japanesestation.com

JU-ON (Kutukan Pembalasan) adalah Film Horor asal negeri sakuta, Jepang. Film ini berbentuk potongan-potongan dengan alur yang tidak pasti. Cerita pada film ini variasi klasik dari rumah hantu bertema. Film ini bermula dari kecemburuan Takeo Saeki kepada istrinya, Kayako (Takako Fuji) yang ternyata menyukai Kobayashi (Guru di sekolah tempat putranya belajar). Dia mengetahui dari buku diary yang di tulis oleh istrinya itu. Kecemburuan ini yang membuat Takeo Saeki membunuh istri serta anaknya secara sadis, jasad istrinya dibiarkan begitu saja di loteng rumahnya. Roh Kayako penasaran (menuntut balas) dan menghantui setiap orang yang datang ke rumah itu bahkan membunuhnya.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.