Tema Hitam – Merah, Jennifer Lopez Seksi Dengan Pose Manantang

Punya lekuk tubuh yang indah membuat Jennifer Lopez begitu bersemangat mengeksplorasi dirinya di depan publik. Jika selama ini ia tampil menawan di atas panggung, kali ini wanita yang akrab disapa JLo tersebut memamerkan bentuk tubuh indahnya msaat pemotretan dengan majalah Marie Claire untuk edisi akhir tahun.

Tema Hitam - Merah, Jennifer Lopez Seksi Dengan Pose Manantang ~ mirror.co.uk
Tema Hitam – Merah, Jennifer Lopez Seksi Dengan Pose Manantang ~ mirror.co.uk

Dilaporkan laman Dailymail, Kamis (5/11/2015), JLo menunjukkan bokong seksinya. Pelantun Untill It Beats No More tersebut menunjukkan pose yang sangat menantang di atas kursi bulat yang berkaki tinggi.

Swimsuit merah yang ketat membentuk tubuhnya dengan sempurna. Ditambah pula dengan lipstick merah yang menambah kesan seksi. JLo membelai rambutnya yang pirang. Mantan istri Marc Anthony ini mengenakan stilleto mengkilap merah dan mengangkat satu kakinya. Jika dipandang dari sisi samping, wanita 46 tahun itu tampak hanya mengenakan baju atasan saja.

Tak hanya merah, ternyata hitam pun menjadi warna yang tetap saja menggoda bagi wanita enerjik ini. Baju ketatnya berubah warna namun, posenya tak vulgar, namun JLo tetap saja memukau dengan ekspresi wajah dan gaya bahasanya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.