Sudah Kenali Tipe Teman Yang Sering Buat Tongkrongan Asyik Kita Malah Jadi Bubar?

Nongkrong seolah menjadi agenda wajib bagi anak muda masa kini. Seperti ada yang kurang dalam hidup kita jika dalam sehari kita tidak menghabiskan waktu bareng teman di tempat tongkrongan.

Namun, dalam perkumpulan, biasanya ada saja teman yang sangat berpotensi membuat mood nongkrong kita seketika rusak. Alhasil, perlahan tongkrongan yang tadinya asyik-asyik saja langsung mendadak bubar. Sudah kenali tipe teman seperti itu? Yuk, kita simak saja langsung pemaparannya di bawah ini:

Si Tukang Bohong

Tukang Bohong
Tukang Bohong

Tipe teman seperti ini emang bagusnya gak usah diajak nongkrong, ya? Mending sekali gak ikut gabung daripada gabung tapi anak tongkrongan sudah gak percaya lagi sama cerita-ceritanya.

Si Tukang Ngadu

Tukang Ngadu

Tukang Ngadu

Kebayang kan kalau kita lagi nongkron, di tengah-tengah kita ada teman yang suka ngadu. Kalo ada dia pasti obrolan jadi gak bebas, kelakuan juga harus dijaga, daripada nongkrong kaku kayak gitu mendig dibuarain aja sekalian.

Si Tukang Ngutang

Tukang Ngutang
Tukang Ngutang

Ngutang gak masalah sekali-dua kali. Lha kalau tiap kali kita nongkrong minta ngutang mulu? Ke laut aja sono nongkrong sama ikan-ikan.

Si Baper-an

Tukang Baperan
Tukang Baperan

Tipe teman seperti ini haram hukumnya di bawa ke tongkrongan.  Giaman enggak, dibecandain dikit langsung baper alias bawa perasaan. Yang kaya gini nih gak bisa tersinggung sedikit apalagi dikatain. Kalo sampai dia marah, kelar dah tongkrongan kita.

Tukang Bawa Pacar

 

Tukang bawa pacar
Tukang bawa pacar

Nongkrong tuh enaknya sama temen, kalo ada yang bawa pacar rasanya jadi banyak agak canggung gimana gitu, ya. Apalagi kalau si doi udah berani mesra-mesraan di tongkrongan sama pacarnya. Tinggalin aja tongkrongannya buat mereka berdua.

Si Tukang Pamer

Tukang Pamer
Tukang Pamer

Nah, tipe teman yang satu ini juga harus dipikirkan lagi buat diajakin nongkrong. Kan males ya kalo lagi bercanda seru-seru harus dipotong sama cerita dia baru dibeliin mobil sama bapaknya yang jarang di rumah. Yailah tau deh yang kaya raya. Jadi males nongkrong ya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.