Teman Sekelas, Cao Lu Ungkap Park Shin Hye Mahasiswa Yang Rajin Kuliah

Gemilang karir di dunia hiburan tidak membuat Park Shin Hye lantas melupakan sekolahnya di bangku kuliah. Sebagai bintang, Park Shin Hye patut disebut sebagai panutan yang baik bagi para penggemarnya dalam mengutamakan pendidikan. Hal tersebut terbukti saat Cao Lu Fiestar menjadi bintang tamu “Radio Star” dan mengaku mengenal Park Shin Hye secara baik di univeristas. Cao Lu Fiestar bahkan mengaku mengidolakan sosok Park Shin Hye dalam hal bersekolah.

Teman Sekelas, Cao Lu  Ungkap Park Shin Hye Mahasiswa Yang Rajin Kuliah ~ bernda.co.id
Teman Sekelas, Cao Lu Ungkap Park Shin Hye Mahasiswa Yang Rajin Kuliah ~ bernda.co.id

Dalam acara tersebut, ia hadir bersama bintang tamu lain asal luar negeri, Cao Lu menarik perhatian dengan pengakuannya yang mengenal Park Shin Hye, Kim Bum, Kang Ha Neul dan Go Ara sebagai teman satu kelas di kampus. Cao Lu memuji Park Shin Hye yang rajin kuliah meski jadwalnya begitu padat di dunia hiburan. Sikap itu pun membuat Cao Lu ikut bersemangat untuk bekerja keras.

Kebersamaan Park Shin Hye, Cao Lu dan IU sebagai teman sekampus ~ instagram.com
Kebersamaan Park Shin Hye, Cao Lu dan IU sebagai teman sekampus ~ instagram.com

“Dia rajin datang kuliah, tidak pernah terlambat hadir di kelas dan selalu mendapat nilai bagus,” puji Cao Lu. “Aku pun berpikir jika aku bekerja sekeras itu maka aku bakalan sukses juga. Park Shin Hye adalah panutanku.”

Selain itu, dalam kesempatan itu Cao Lu juga menuturkan latar belakangnya yang unik. Ia adalah orang Tiongkok yang berasal dari etnis minoritas bernama Miao. Cao Lu juga tak menutupi dirinya melakukan operasi plastik karena menurutnya penampilan adalah hal yang paling penting.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.