Tengah Menjanda, Cut Tari Digosipkan Mengandung Anak Richard Kevin

Berita kurang sedap menerpa sosok presenter dan artis cantik Cut Tari. Wanita yang sempat terseret pusaran kasus video porno Ariel NOAH, ini dikabarkan tengah mengandung. Tentu saja hal ini sangat mengagetkan banyak pihak. Apalagi Tari kini dalam kondisi menjanda dan tidak memiliki suami. Lalu benarkah Cut tari kini tengah mengandung anak hasil hubunganya dengan Richard Kevin?

pesinetron dan presenter cantik Cut Tari dikabarkan tengah hamil hasil hubunganya dengan aktor Richard Kevin~sidomi.com
Cut Tari dikabarkan hamil hasil hubunganya dengan Richard Kevin~sidomi.com

Kabar kehamilan Cut Tari ini merebak bersamaan dengan kasus prostitusi yang kini menyasar sejumlah nama arrtis papan atas Indonesia. Dari 17 nama yang beredar di tengah masyarakat, terdapat inisail CT yang oleh banyak pihak kemudian diasumsikan dengan sosok Cut Tari. Tentu saja hal ini semakin menambah ruwet masalah yang dihadapi oleh mantan istri Yusuf Soebrata ini.

Cut Tari kabarnya sudah mendengar berita yang menyebutkan bahwa dirinya diklaim sebagai salah satu artis yang masuk jajaran mereka yang bisa di booking. Wanita yang imejnya memang terlanjur dianggap miring oleh masyarakat ini langsung membantah kabar tersebut. Cut Tari tak terima mendengar kabar yang menyebutkan bahwa dia adalah salah satu artis yang masuk daftar jaringan mucikari RA yang tengah heboh belakangan ini. Hal ini diutarakan oleh sahabat Cut Tari sekaligus presenter, Indra Herlambang.

“Aduh itu agak bahaya banget. Saya menyayangkan yah media kita, karena itu agak fitnah. Inisial itu kan bisa siapa aja,” ujar Indra, ketika ditemui di Ballroom The Dharmawangsa Hotel, Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan. Indra juga ditanyai mengenai gosip bahwa sahabatnya ini tengah berbadan dua hasil hubunganya dengan Richard Kevin. Pria berkacamata ini juga membantah bahwa sahabatnya tersebut kini tengah berbadan dua.

Indra yang mengaku baru bertemu Tari minggu lalu mengungkapkan bahwa sahabat karibnya itu terlihat baik-baik saja. Namun presenter kenaman ini juga tak bisa mengungkapkan apapun terkait hubungan antara Tari dan Richard Kevin. Indra menegaskan bahwa itu adalah wilayah privasi sahabatnya tersebut dan dia tak punya hak untuk mencampurinya. Cut Tari sendiri belum berkomentar terkait rumor yang menyebutkan kini dia tengah berbadan dua hasil hubunganya dengan Richard Kevin.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.