Tentang Foto Ciumannya Dengan Nikita Mirzani, Ini Kata Gizka Dmelia

Beberapa waktu yang lalu, artis seksi Nikita Mirzani membuat heboh publik setelah kedapatan tengah berciuman dengan seorang wanita yang belakangan diketahui bernama Gizka Dmelia. Sempat diisukan memiliki kecenderungan seks yang berbeda, rupanya Nikita Mirzani membantah hal tersebut dengan tegas. Sepakat dengan Nikita, Gizka pun akhirnya memberikan keterangannya terkait foto yang membuat dirinya diterpa isu miring tersebut.

Tentang Foto Ciumannya Dengan Nikita Mirzani, Ini Kata Gizka Dmelia ~ merdeka.com
Tentang Foto Ciumannya Dengan Nikita Mirzani, Ini Kata Gizka Dmelia ~ merdeka.com

Lama ditunggu keterangannya, Gizka pun memberikan bantahan atas isu yang mengabarkan bahwa dirinya dan Nikita adalah pasanganĀ lesbian seperti yang marak digosipkan. Dilansir dari merdeka.com, begini jawaban dari Gizka, “Hahahaha nggak lah (lesbian). Itu kan foto selfie, pakai timer. Kita temenan lama, jadi nggak mungkin lah. Nggak lah nggak bener, Niki masih suka cowok. Semakin di-bully aku semakin nggak mau hapus (foto). Biarin saja abis seru, kalau Niki kan ngapus” ujarnya.

Selain membantah, Gizka juga mengungkapkan bahwa selama ini dirinya telah berteman lama dengan mantan istri Sajad Ukra itu, “Gue temenan sama Niki jauh dari sebelum Niki terkenal“. Dalam kesempatan yang sama pula, Gizka juga menampik foto tersebut sebagai bentuk cari sensasi semata, “Kalau mau cari sensasi kenapa nggak dari dulu? ucapnya lagi“. Tak heran memang jika banyak pihak yang menyebut bahwa foto Gizka dan Nikita ini hanyalah sebagai cara untuk mencari sensasi dimata publik, mengingat nama Gizka sendiri belum begitu familiar ditelinga masyarakat.

Sebelumnya, Niki dan Gizka kedapatan tengah berciuman dengan posisi berbaring. Aksi keduanya tersebut terekam dalam foto yang diunggah oleh Niki beberapa waktu yang lalu. Akibatnya, Niki dan juga Gizka tak lepas dari kecaman publik akibat tindakannya yang dianggap kurang senonoh tersebut.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.