Tepis Isu Hamil, Putri Titian Jelaskan Mengapa Perutnya Terlihat Gendut

Putri Titian mencoba menepis isu bahwa dirinya sedang mengandung bayi, padahal belum menikah secara resmi dengan Junior Liem. Gadis cantik ini memang terlihat sedikit tembam belakangan ini, yang mungkin juga dikarenakan kenaikan berat badan yang dialami olehnya.

Putri Titian menjelaskan mengapa perutnya terlihat gendut di sebuah foto instagram~ news.okezone.com
Putri Titian menjelaskan mengapa perutnya terlihat gendut~ news.okezone.com

Kekasih Junior Liem ini sepertinya punya firasat bahwa perut gendut dan kondisinya kini akan menimbulkan isu yang kurang sedap. Karena itu di instagram miliknya, wanita berbintang Aries ini menjelaskan kepada khalayak mengapa perutnya terlihat gendut.

Putri Titian mengunggah foto dirinya sedang duduk menikmati yoghurt dengan make up apa adanya, meski masih memancarkan kecantikan wajahnya. Entah karena baju yang dipakainya atau cara duduknya, perut Putri Titian terlihat lebih gendut dari biasanya. Sebelum gosip buruk tersebar dan dirinya di judge netizen yang bukan-bukan, wanita cantik ini menjelaskan alasan mengapa perutnya kelihatan gendut di foto itu.

“Ps: -Itu perut emg gendut,isinya makanan bukan bayi maklum bukan model makannya sembarangan,gorengan baso mie rebus tengah malem bodo amat.” tulis caption Putri Titian. Sebenarnya caption tersebut lumayan panjang. Namun intinya wanita kelahiran Palembang ini mengaku tak takut di judge oleh netizen, hanya gara-gara sebuah foto yang diunggah ke instagram miliknya.

“Intinya banyak yang kalian bisa judge dari satu foto di ig artis,namanya juga artis gamau di judge ya jangan posting posting jangan jadi artis malahan. Krn klo jadi artis cabe nyelip di gigi lo aja orang orang se jababeka mah tau aja. Tapi buat gue,artis tetep orang biasa yang kentutnya juga bau jadi tetep bete aja kalo di judge yang negatif. Tapi santai sih,klo ada yg mau komen negatif sok aja tinggal slide ke kiri trus ada gambar tong sampah trus klik udah deh ilang,walopun aga pegel satu satu delete komen nya tapi BODO AMAT! ” tulis Putri Titian dengan nada yang jenaka.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.