Tepis Isu Penyuka Sesama Jenis, Nassar Tembak Peserta Dangdut Academy 3

Di acara Dangdut Academy 3, Nassar mengutarakan cintanya pada seorang kontestant asal Tasikmalaya yang bernama Sarah. Hal ini dilakukan Nassar secara LIVE dan disaksiakan oleh penonton setia ajang pencarian bakat tersebut. Sarah pun langsung menerima saat pedangdut gemulai ini mengutarakan perasaanya.

Nassar tepis isu penyuka sesama jenis dengan cara unik yakni menembak peserta Dangdut Academy 3 didepan umum~ malesbanget.com
Nassar tepis isu penyuka sesama jenis dengan cara menembak peserta Dangdut Academy 3~ malesbanget.com

“Apa Sarah mau menerima segala yang ada pada saya, dengan kondisi seperti ini, dengan segala kekurangan saya, dan masa lalu saya?” kata Nassar secara mengejutkan pasca Sarah dengan gemilang berhasil memukau panggung Konser Final Top 25 Dangdut Academy 3 (DA3) di Indonsia. Sarah dengan malu-malupun menjawab, “Ya, Sarah bersedia.”

Apakah Nassar serius ingin menjalin cinta dengan Sarah? Entahlah namun uniknya Nassar menembak Sarah saat isu penyuka sesama jenis yang menjerat Saipul Jamil, mencuat ke permukaan. Sebagai teman dekat Ipul plus dengan gayanya yang kemayu dan gemulai, sosok Nassar pun sempat jadi perhatian publik. Orientasi seksual mantan suami Musdalifah ini pun sempat jadi pertanyaan besar di hati banyak pihak.

Karena itu, tak sedikit yang menduga apa yang dilakukan Nassar ini adalah upayanya untuk menepis isu dirinya sebagai penyuka sesama jenis. Apalagi dengan gayanya yang kemayu tersebut, Nassar sudah cukup lama diiuskan sebagai pria penyuka sesama jenis. Dan sempat pula foto-foto kedekatanya dengan Saipul Jamil menjadi viral di internet.

Bahkan saat masih berstatus suami Musdalifah pun, Nassar sudah dihantam isu sebagai penyuka pria. Menanggapi hal ini, Nassar bersikap masa bodoh. Dia bahkan menatang setiap orang yang menyebutnya banci atau homo. “Aah biarkan saja, mereka mau ngomong apa saya nggak peduli. Apapun itu I don’t care. Orang mau bilang apa kek terserah. Memang kalau saya homo kenapa? kalau banci kenapa?,” ujar Nassar beberapa waktu yang lalu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.