Tepis Kabar Perpisahan, Robert Pattinson Mesra Rayakan Ulang Tahun FKA Twigs

Beberapa waktu belekangan ini, rumor kandasnya hubungan Robert Pattinson dan FKA Twigs tengah santer diberitakan. Namun, seolah menepis kabar kurang menyenangkan tersebut, pasangan ini malah tak ingin ambil pusing dan memilih untuk mengabiskan waktu bersama mereka. Hal tersebut terlihat saat perayaan ulang tahun  FKA Twigs.

Robert Pattinson dan FKA Twigs saat menghadiri Met Gala 2015. ~ liputan6.com
Robert Pattinson dan FKA Twigs saat menghadiri Met Gala 2015. ~ liputan6.com

Sabtu (16/1) kemarin, penyanyi yang khas dengan gayanya yang nyentrik ini baru saja menginak usia 28 tahun.. Dilansir Hollywoodlife, bukan hanya sekedar ucapan, bintang ilm Twiligh itu juga memberi FKA sebuah kejutan manis. Berdasarkan sebuah foto yang diunggah oleh salah satu fans ke Twitter, terlihat kalau Robert memberikan sebuah kue untuk FKA.

Seperti kebanyak wanita pada umumnya yang senang diberika kejutan oleh kekasihnya, pun FKA Twigs yang juga tak kalah bahagianya. Terlihat jelas dalam foto tersebut, pemilik nama asli Tahliah Debrett Barnett tersenyum sembari menatap kue yang terlihat sangat lezat itu.

Tepis Kabar Perpisahan, Robert Pattinson Mesra Rayakan Ulang Tahun FKA Twigs
Tepis Kabar Perpisahan, Robert Pattinson Mesra Rayakan Ulang Tahun FKA Twigs ~ twiter.com

Sayangnya di balik senyum bahagia FKA, muncul sebuah rumor yang kurang sedap. Jika diperhatikan baik-baik foto tersebut, tak ada cincin yang melingkar di jari manis FKA. Ke dimana ya kira-kira cincin tersebut? Rumor perpisahan memang kerap mengahmpiri hubungan FKA dan Robert. Namun, bila dilihat dari potret mesra mereka, sepertinya keduanya cukup bahagia seperti tidak terpengaruh dengan berita kurang baik di luar sana.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.