Tepis Kabar Putus, Jaden Smith & Sarah Snyder Kepergok Ciuman Hot

Manisnya hubungan pasanga muda Jaden Smith dan Sarah Snyder beberapa waktu lalu sempat ternoda dengan kabar putus karena kehadiran orang ketiga. Bermula dari beredarnya sebuah foto yang memperlihatkan Sarah tengah berada di ranjang bersama seorang pria yang bukan Jaden.

Jaden Smith dan Sarah Snyder ~ dailymail.co.uk
Jaden Smith dan Sarah Snyder ~ dailymail.co.uk

Foto tersebut sendiri diunggah oleh lelaki yang memiliki nama Gunner melalui akun Twitter miliknya. Setelah ramai dibicarakan, Gunner kemudian menghapus foto tersebut. Sejak saat itulah, rumor bahwa Sarah berselingkuh mencuat.

Tepis Kabar Putus, Jaden Smith & Sarah Snyder Kepergok Ciuman Hot ~ tmz.com
Tepis Kabar Putus, Jaden Smith & Sarah Snyder Kepergok Ciuman Hot ~ tmz.com

Namun, rumor tersebut seolah terpatahkan saat kamera paparazzi menangkap kemesraan Jaden dan Sarah di sebuah jalanan di New York belum lama ini. Dilanisr dari TMZ, mereka kepergok tengah asyik bermesraan layaknya pasangan yang tengah dimabuk cinta.

Dalam foto tersebut keduanya terlihat begitu mesra dengan berciuman, meski foto yang diabadikan tak terlalu jelas. Tak hanya itu, keduanya juga sempat berpelukan erat. Seakan tak ada tanda-tanda bahwa hubungan mereka merenggang lantaran hadirnya orang ketiga. Momen manis itu sendiri diambil setelah keduanya menyaksikan film terbaru ayah Jaden, Will Smith, Suicide Squad.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.