Tepis Malu, Gigi Hadid Justru Senang Jalani Pemotretan Bikini Seksi

Gigi Hadid mengaku merasa senang menjalani pemotretan dengan bikini super seksi untuk “Sports Illustrated Swimsuits”. Meski awalnya sempat tak pede, namun atmosfer pemotretan yang menyenangkan dan bersahabat membuat kekasih Zayn Malik ini semakin percaya diri mengenakan bikini super seksi untuk pemotretan.

Bikini seksi one piece ini jadi favorit model cantik dan seksi Gigi Hadid untuk pemotretan~www.si.com
Bikini seksi one piece ini jadi favorit Gigi Hadid untuk pemotretan~www.si.com

Tak hanya itu lokasi pengambilan gambar di Tahiti yang indah tersebut juga mmebuat Gigi merasa enjoy menjalani pemotretan dengan bikini seksi tersebut. Gigi memang tak hanya sekali menjalani pemotretan dengan bikini seksinya untuk “Sports Illustrated Swimsuits”. Ada banyak foto dimana model seksi ini mengenakan bikini yang super minim dan hot.

Namun yang paling disukai oleh Gigi adalah bikini terusan warna putih dengan potongan provokatif di bagian dadanya. Memang betul bikini ini agak terlalu ketat untuknya. Namun ini justru membuat Gigi merasa senang karena tanpa harus berusaha keras, bikini tersebut sukses membuat dirinya terlihat seksi dan menggoda.

“Aku menyukai semua sesi pemotretan. Tapi satu yang paling kusukai adalah bikini one piece dengan sambungan di bagian sisinya. Itu jadi favoritku karena aku merasa itu bikini olah raga untuk berenang, meski terkesan sedikit kuno. Dan bikini ini mengingatkan aku dengan cover Sports Illustrated Swimsuits edisi lama yang sangat aku sukai” ujar Gigi Hadid seperti dikutip oleh US Weekly magazine.

Gigi pun menceritakan salah satu photshoo dimana dirinya sedang bersender pada perahu kano berbahan kayu di tepi pantai. Pose ini terlihat seksi untuk Gigi. Namun siapa sangka tubuh Gigi Hadid sedikit lebam dan kesakitan saat menjalani foto di perahu kano itu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.