Terancam Dipenjara, Farhat Abbas Ingin Ahmad Dhani Juga Ikut Dipenjara

Kisruh kasus antara pengacara Farhat Abbas dan musisi Ahmad Dhani nampaknya terus bergulir bak bola panas. Setelah dilaporkan oleh pihak Ahmad Dhani ke Polda Metro Jaya, Farhat Abbas mulai merasa resah akibat hukuman penjara selama 5 tahun yang membayanginya. Merasa tidak bersalah sama sekali, Farhat kini mengancam akan ikut menyeret pimpinan Manajemen Republik Cinta tersebut.

Terancam dipenjara, Farhat Abbas ingin Ahmad Dhani juga ikut dipenjara~lensaindonesia.com
Terancam dipenjara, Farhat Abbas ingin Ahmad Dhani juga ikut dipenjara~lensaindonesia.com

Ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Farhat mengutarakan rasa kecewanya tersebut,”Saya hanya mengkritik. Kemudian anaknya marah dan ngajak saya tinju“ucap Farhat. “Ini kan persoalan lama. Jangan saya dipermalukan terus. Damai-damai aja“lanjutnya lagi. Dalam kesempatan yang sama bekas suami Nia Daniati itu bahkan menyebut-nyebut sudah dimaafkan oleh Dhani “Apa makna saya minta maaf, dan apa makna dia memberi maaf. Di youtube ada, di infotainment juga ada buktinya kalau Dhani memaafkan saya“ucapnya.

Kasus ini sebelumnya dimulai pada tahun 2013 silam, pada saat salah satu anak Ahmad Dhani terlibat kecelakaan parah. Kicauan dari Farhat Abbas yang nyinyir akan kasus tersebut dianggap sebagai bentuk pencemaran nama baik oleh pihak Ahmad Dhani. Tak pelak, Dhani melaporkan hal tersebut ke Polda Metro Jaya sebagai bentuk ketidakterimaan dirinya. Lama tak terdengar kabar kasus tersebut, Dhani kembali memperkarakan kasus ini pada awal tahun, dengan alasan selama 2014 kemarin cukup sibuk.

Lucunya, kini Farhat Abbas menyebut-nyebut akan membawa Ahmad Dhani kedalam penjara bersamanya. Para anak Ahmad Dhani yang mengatainya banci dan mengajaknya untuk duel tinju, dijadikan sebagai alasan untuk menyeret mantan suami Maya Estianti itu.”Anak-anaknya ledek saya banci, itu pelanggaran hukum juga. Malah mau gebukin saya juga” ucap Farhat. Saat ini, laporan Farhat tersebut sedang diproses oleh pihak berwajib, “Saya juga laporkan Dhani ke Polres dan Polda. Kalau saya masuk (penjara) lima tahun, dia juga masuk lima tahun“pungkas Farhat.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.