Terancam Gagal Rilis Tahun Ini, Sekuel Film Horror The Ring Mundur Hingga 2016

Masih ingat dengan “The Ring”? Film horor ini rencana akan dibuat sekuel berjudul Rings. Namun, rupanya para pecinta film horror harus bersabar sedikit. Pasalnya, baru saja tersiar kabar bahwa penayangan sekuel film The Ring akan diundur hingga 2016 mendatang. Diwartakan Ace Showbiz, Kamis (1/10/2015), awalnya film ini disiapkan untuk tiba di bioskop pada 13 November 2015.

Terancam Gagal Rilis Tahun Ini, Sekuel Film Horror The Ring Mundur Hingga 2016 aceshowbiz.com
Terancam Gagal Rilis Tahun Ini, Sekuel Film Horror The Ring Mundur Hingga 2016 aceshowbiz.com

Kemundurannya pada 2016 pun belum disertai oleh tanggal pasti dari pihak studio, Paramount Pictures. Hal yang sam juga disiarkan oleh Variety, yang menyebutkan bahwa ada kemungkinan filmnya tayang di sekitar kuartal awal 2016 mendatang. Andai masih bertahan di jadwal semula, sekuel The Ring bisa berhadapan dengan beberapa film drama.

Sebut saja drama By the Sea arahan Angelina Jolie, film drama The 33 yang berkisah tentang penambang Chili, serta film komedi bertajuk Love the Coopers. Paramount sendiri kini tengah gencar dengan perilisan dua film lainnya, The Big Short dan Anomalisa. Keduanya kejar tayang tahun ini demi bisa masuk kualifikasi Oscar.

Sementara itu, film garapan sineas Spanyol F. Javier Gutierrez ini akan berkisah tentang masa dan peristiwa yang terjadi sebelum The Ring.

The Ring yang dibintangi Naomi Watts adalah remake dari “Ringu,” sebuah film horor Jepang tahun 1998 yang disutradarai Hideo Nakata. Lantaran mencetak sukses, sekuel pun dibuat, berjudul “The Ring 2” (2005). Kedua film tersebut bercerita tentang sosok hantu Samara.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.