Terang-terangan, Hyeri Sebut Park Bo Gum Sebagai Suaminya

Dalam acara ‘Entertainment Weekly’, artis cantik Hyeri terang-terangan menyebut Park Bo Gum sebagai suaminya. Tentu saja ini bukan berarti bahwa Hyeri dan Park Bo Gum sudah menikah sebenarnya di dunia nyata. Sepertinya Hyeri hanya merefleksikan hubungan dengan Park Bo Gum di drama “Reply 1988,” yang dijalaninya.

Spontan, Hyeri mengakui aktor tampan Park Bo Gum sebagai suaminya~www.koreaboo.com
Spontan, Hyeri mengakui Park Bo Gum sebagai suaminya~www.koreaboo.com

Pada acara ‘Entertainment Weekly’ di KBS beberapa hari lalu, Hyeri didapuk untuk jadi pengisi acaranya. Tak sendiri, Hyeri sebenarnya datang bersama sahabat-sahabatnya dari Girl’s Day. Saat itu pembawa acara menayangkan foto beberapa aktor drama Reply 1988, dan meminta anggota Girl’s Day untuk memilih siapa yang hendak dinikahi.

Hyeri langsung memasang ekspresi lucu saat giliran datang padanya. “Kalau seperti ini akau akan hidup sendiri selamanya” kata Hyeri dengan nada jenaka. Namun komentar Hyeri langsung berubah saat tayangan berhenti pada sosok tampan Park Bo Gum yang muncul di layar besar acara tersebut.

“Ahh suamiku” kata Hyeri spontan melihat wajah Park Bo Gum ditayangkan di acara tersebut. Sepertinya, Hyeri merujuk pada hubungan yang terjalin antara dirinya dan Park Bo Gum di drama Korea “Reply 1988” yang populer tersebut. Chemistry antara dua bintang muda Korea ini memang berhasil memikat siapa saja yang menonton drama ini.

Park Bo Gum juga mengatakan bahwa menjalani adegan ciuman bersama Hyeri adalah hal yang mengesankan, meskipun dia merasa gugup setengah mati. “Saya sangat gugup, tapi sutradara benar-benar melakukan yang terbaik. Semua orang di lokasi syuting memberikan dukungan pada kami. Karena itulah kami bisa berciuman dengan baik,” kata Park Bo Gum

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.