Terbaring Sakit Selama Dua Bulan, Ayah Cita Citata Tutup Usia

Kabar duka menghampiri pedangdut Cita Citata. Pasalnya, Ayah Cita Citata, Herdi Suwito dikabarkan telah meninggal dunia hari ini, Senin (28/9/2015) setelah cukup lama mengidap penyakit selama dua bulan terakhir ini. Beri duka ini pertama kali tersiar dari pihak menajemen yang menaungi Cita Citata.

Terbaring Sakit Selama Dua Bulan, Ayah Cita Citata Tutup Usia ~ instagram.com
Terbaring Sakit Selama Dua Bulan, Ayah Cita Citata Tutup Usia ~ instagram.com

“Innalillahi Wainnalillahi Rojiun, Telah meninggal dunia Ayahanda dari Cita Citata pada hari ini. Semoga arwah dan amal ibadah diterima Allah SWT, amin dan juga dihapus dari segala dosa. Amin,” begitu bunyi pesan menajemen Cita kepada sejumlah media. Kepergian sang ayah tentunya meninggalkan duka mendalam bagi Cita Citata.

Di tengah kesedihannya, pelantun Goyang Dumang ini sempat mengunggah foto di akun Instagram pribadinya. Dari foto tersebut, tampak kedekatan Cita dan ayah yang kini telah berpulang. “Ayah sekarang udah nggak ngerasain sakit lagi. Ayah yang tenang di surga ya. Cita sayang ayah,” ujar Cita Citata sebagai keterangan foto.

Beberapa waktu lalu, Cita Citata juga sempat mengunggah foto ke Instagram saat dirinya sedang menemani sang ayah di rumah sakit. Dalam foto tersebut, sang ayah terlihat berbaring lemah dan tampak tertidur, sementara Cita sendiri duduk di samping ranjang mendampingi ayahnya..

“Alhmdulillah setiap kali menyempatkan untuk jaga ayah bisa menenangkan ayah. semoga perjuangan kita ngga sia2 ya yah. ayah sehat kembali. amien,” tulis Cita beberapa waktu lalu. Ikut prihatin dengan kabar duka yang menimpanya, ratusan para followers Cita Citata pun juga ikut membanjiri kolom komentarnya dengan ucapan belasungkawa.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.