Terbongkar! Risty Tagor Telah Pisah Rumah dengan Stuart Collin

Terungkap sudah isu yang mengatakan tentang prahara rumah tangga Risty Tagor dan Stuart Collin. Baru menjalin mahligai rumah tangga seumur jagung, Risty dikabarkan sudah pisah rumah dari sang suami. Ternyata, hal ini pun dibenarkan oleh Risty.

Risty Tagor Pisah Rumah dengan Stuart
Risty Tagor Pisah Rumah dengan Stuart

Keduanya sudah tak tinggal bersama sejak satu bulan lalu. “Kalau ditanya kebenaran pisah rumah, iya, kami pisah sekitar sebulan,” papar Risty.

Ia pun baru menceritakan soal persoalan rumah tangganya sekarang lantaran kemarin-kemarin dirinya sedang sakit. Diketahui, Risty kala itu terkena gangguan pada kehamilannya

“Saya baru sembuh dari bedrest, saya kebanyakan di kasur. Karena ada gangguan pada kehamilan yang sekarang. Saya ngga bisa kemana-kemana dan hanya di rumah terus,” ungkapnya.

Bahkan, Risty pun membeberkan bahwa suaminya tega meninggalkannya kala ia menjalani opname di rumah sakit. “Dia meninggalkan saya pada saat saya di-opname hari ketiga, atas kemauan sendiri pergi dari rumah saya,” ucap wanita berhijab tersebut.

Janda satu anak ini menambahkan, selama sakit dirinya diharuskan beristirahat dan jangan melakukan aktivitas apapun.

“Pipis dan buang air besar saja sebenarnya harus di tempat tidur. Seperti itu setiap hari kan bosan ya. Akhirnya hari ini saya mencoba pergi tapi tetap saja masih belum fit sampai detik ini,” kata Risty

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing