Terbukti Tersangkut Kasus Prostitusi Artis, Amel Alvi Tampilkan Image Baru Di Tahun Baru

Kasus prostitusi menyangkut beberapa nama artis-artis cantik. Salah satunya, Amel Alvi. Penyanyi, model dan juga DJ ini tersangkut kasus prostitusi dengan tersangka utama RA. Diketahui publik dirinya artis “plus-plus”, Amel Alvi mengaku sama sekali tak terganggu. Walau begitu, ia ingin menampilkan image baru di tahun baru.

Amel Alvi Anggap 2015 Sebagai Tahun Ujian
Amel Alvi Anggap 2015 Sebagai Tahun Ujian

Ditemui baru-baru ini, Amel Alvi mengaku dirinya masih banyak mendapat cemoohan dan hinaan dari para haters. Mereka pun terus menghujani Amel Alvi dengan kalimat-kalimat menghina yang tak senonoh. Namun hal ini diakui sama sekali tak mengganggu DJ terkenal tersebut.

“Gangguannya haters dan mulut-mulut yang nggak enak. Tapi kalau saya nggak mau ambil pusing, orang mau bilang apa terserah. Aku nggak merasa terganggu. Yang penting orang-orang terdekat lebih percaya sama aku,” ungkap Amel ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (25/1).

Disinggung Soal Barang Bukti Pakaian Dalam, Amel Alvi Kabur. ~ okezone.com
Disinggung Soal Barang Bukti Pakaian Dalam, Amel Alvi Kabur. ~ okezone.com

Meski tak terganggu, kasus hukum yang menimpa dirinya diakui menyebabkan trauma. Ia pun berusaha untuk tampil dengan imej baru di masyarakat.

“Pasti masih ada lah ya (trauma), sedikit banyaknya pasti masih ada dan berpengaruh. Tapi aku berusaha untuk move on, saya tidak takut dan tetap semangat. Pokoknya tahun baru, semuanya baru, termasuk imej baru,” pungkas Amel.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.