Terdengar Unik, Nama Anak Louis Tomlinson Jadi Bahan Lelucon Di Media Sosial

Rona bahagia tak mampu disembunyikan oleh Louis Tomlinson sejak resmi berstatus ayah. Dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki dari Briana Jungwirth, membuat para penggemar One Direction , khususnya fans Louis Tomlinson kemudian berspekulasi sendiri perihal nama bayi yang lahir pada 21 Januari 2015 itu.

Terdengar Unik, Nama Anak Louis Tomlinson Jadi Bahan Lelucon Di Media Sosial ~ mirror.co.uk
Terdengar Unik, Nama Anak Louis Tomlinson Jadi Bahan Lelucon Di Media Sosial ~ mirror.co.uk

Dilansir dari eonline.com, Selasa, (26/01/2015) Louis Tomlinson dan Briana masih bingung menentukan nama untuk anak mereka.  Louis Tomlinson dan Briana berada di dua pilihan, antara “Sydney Rain” atau “Conchobar Louis”. Sayangnya, lantaran nama-nama tersebut terdengar unik bagi para penggemar, alhasil banyak dari mereka yang menjadikannya sebagai bahan lelucon di dunia maya.

cuitan ejekan pada calon nama anak Louis Tomlinson
cuitan ejekan pada calon nama anak Louis Tomlinson

Hal tersebut tampak ramai dibicarakan di twitter, apalagi oleh haters. Salah satu adalah saat meledek nama Sydney Rain. “Saya pikir Sydney Rain itu seperti ‘tengah turun hujan’ di Australia. Saya pikir orang-orang membicarakan cuaca,” tulis pengguna dengan akun @keepherwarm.

@lozzy_saffron menciut: “Sydney Rain sedang trending dan aku kira sekarang sedang terjadi badai di Sydney, namun tidak, tentu saja ada sesuatu yang harus dilakukan oleh One Direction.”

@andy_lee berucap: “Baru dengar dari Louis 1D yang telah menamakan bayinya ‘Sydney Rain.’ Pasti nama anak mereka berikutnya dinamai ‘Melbourne Fine & Sunny.”

@Zayn_1D_Larry: ‘Sydney Rain’??? Mengapa bukan ‘Hujan yang lebih Inggris’??? lol

Semenjak rumor yang beredar tentang nama anak Louis Tomlinson, sepertinya Dictioners dan haters harus sedikit menjauhi media sosial. Alasannya, komentar-komentar tentang nama bayi itu akan menyakiti Louis Tomlinson dan Briana. “Karena komentar atau lelucon yang beredar, bisa-bisa Dictioners tidak dapat melihat keseharian anak Louis Tomlinson di sosial media,” ucap salah satu sumber.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.