Terekam CCTV, Foto Kencan Terbaru Kai EXO dan Krystal Ini Ilegal?

Foto terbaru pasangan Kai EXO dan Krystal Jung ramai jadi pembicaraan netizen. Pasalnya, foto ini diambil secara diam-diam dan merupakan potongan dari rekaman CCTV di sebuah cafe. Pro dan kontra pun mewarnai tersebarnya foto kencan terbaru pasangan Kai dan Krystal ini.

Foto kencan Kai EXO dan Krystal Jung kembali tersebar di media~ www.mb.com.ph
Foto kencan Kai EXO dan Krystal Jung kembali tersebar~ www.mb.com.ph

Dilansir dari laman AllKpop.com, foto terbaru saat Kai dan Krystakl tengah berkencan di Escape the Room cafe, yang berlokasi di Seoul, Korea Selatan. Baik Kai dan Krystal sama-sama mencoba untuk menutupi wajah keduanya dengan menggunakan masker. Namun saat didalam cafe, pasangan ini tampak melepaskan masker yang menutupi wajah mereka.

Inilah foto kencan terbaru Kai EXO dan Krystal f(X) dari potongan CCTV cafe yang konon adalah ilegal disebarkan~allkpop.com
Inilah foto kencan terbaru Kai EXO dan Krystal f(X) dari potongan CCTV cafe~allkpop.com

Gambar yang dilansir oleh AllKpop.com jelas menunjukkan foto Kai dan Krystal ini diambil dari potongan rekaman CCTV cafe tersebut. Dikarenakan CCTV hanya bisa diakses oleh mereka yang bekerja di sana, besar kemungkinan foto kencan terbaru personel EXO dan f(X) ini diambil oleh staff atau mereka yang bekerja di cafe ini.

Di Korea sendiri adalah aktivitas ilegal menyebarkan rekaman CCTV tanpa izin pihak yang terkait. Selain itu, ini sama artinya dengan menginvasi dan tidak menghargai privasi pasangan Kai dan Krystal. Netizen pun kebanyakan merasa geram, dengan tersebarnya foto kencan Kai dan Krystal yang diambil dari potongan rekaman CCTV ini.

“Tak menghargai privasi, tetap saalah dalam segala aspek” kata seorang netizen mengomentari tersebarnya foto Kai dan Krystal ini. “Aku berharap mereka menuntut tempat yang payah itu” kata yang lainya memberi komentar. Namun tak sedikit yang merasa senang mengetahui bahwa Kai dan Krystal berkencan lagi akhir-akhir ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.