Terimakasih Pada Fans, Luhan Eks EXO Unggah Foto Super Ganteng

Luhan memang telah memutuskan untuk meninggalkan EXO dan bersolo karir di tanah kelahiranya sendiri. Namun keluar dari EXO bukan berarti cowok yang lahir di Haidian, Beijing, ini tidak kehilangan pesona dan cinta dari para fansnya. Terbukti kemarin, di ulang tahunya yang tepat ke 25 tahun, ucapan ulang tahun untuk cowok ganteng ini memenuhi hampir semua lini sosial media di seluruh dunia.

Luhan unggah foto super ganteng di akun instagramnya untuk mengucapkan terimakasih pada fans kemarin~www.allkpop.com
Luhan unggah foto super ganteng di akun instagramnya ~www.allkpop.com

Luhan memang telah memutuskan untuk tak bersama EXO lagi. Namun pria ini juga tahu bahwa sulit sekali bagi diirnya untuk lepas dari imej EXO yang selama ini melekat pada dirinya. Luhan pun mengerti bahwa fans masih berharap dia berubah fikiran dan berdamai dnegan pihak SM Entertainmet serta kembali bergabung bersama EXO. Namun mungkin Luhan sudah memiliki keputusanya sendiri untuk enggan kembali bergabung bersama pihak SM Entertainment.

Luhan juga tahu bahwasanya di hari ulang tahunya kemarin, jutaan orang yang mencintai dirnya berlomba-lomba mengucapakan selama serta doa khusus di hari jadinya tersebut. Karena itu untuk menghargai semua ucapan ulang tahun yang dialamtkan padanya, pria yang tengah menjajaki karir internasional inipun mengunggah sebuah foto di akun instagram miliknya. Foto super ganteng yang pastinya akan membuat para penggemar EXO sulit move on darinya.

Tak banyak yang dituliskan Luhan di foto yang diunggah ke akun instagramnya itu. Hanya ucapan terimakasaih pada semua ucapan yang dialamatkan padanya. Namun siapapun pasti mengakui jika luhan terlihat sangat tampan di foto yang diunggahnya ke instagramnya tersebut. Mengenakan kaus tanpa lengan v neck berwarna hitam, Luhan melengkapi penampilanya dengan kacamata warna hitam yang menghiasai wajah tampanya. Dengan pose yang menghadap ke samping., Luhan terlihat begitu tampan dan mempesona.

Hal ini tentu saja disambut baik oleh followernya yang mencapai 3 juta orang tersebut. mereka tentu bahagai melihat sang idola merespon ucapan selamat ulang tahun yang dialamatkan padanya. Meski tak membalas satu-satu, tentu saja foto Luhan dengan caption “thank you all~ yo yo yo~” ini sudah cukup untuk menggembirakan hati para followernya. Luhan sendiri jarang aktif di akun instagramnya. Karena itu, para followernya merasa bahagia saat cowok cakep ini akhirnya mengunggah foto ganteng di hari spesialnya kemarin.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.