Terjebak Macet, Ahmad Dhani “Maki” Gubernur DKI Ahok Di Twitter

Jakarta dan macet seperti dua hal yang tak bisa dipisahkan. Dan rupanya, musisi beken Ahmad Dhani pun harus mengalami terjebak di kemacetan ibu kota. Namun berbeda dengan masyarakat biasa yang memilih untuk kalem menghadapi kemacetan, suami penyanyi seksi Mulan Jameelah tersebut langsung menuangkan sumpah serapah untuk Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Ahmad Dhani kritisi Ahok soal macet ~ kapanlagi.com
Ahmad Dhani kritisi Ahok soal macet ~ kapanlagi.com

Memang bukan kali pertama bosRepublik Cinta Manajemen tersebut menuangkan ketidak puasannya pada kinerja pemerintah saat ini. Mulai dari Presiden Joko Widodo hingga Gubernur DKI terpilih Basuki Tjahaja Purnama kebagian kritik pedas dari Ahmad Dhani.

Tweet Dhani berisi umpatan untuk Ahok
Tweet Dhani berisi umpatan untuk Ahok

“Kasih tahu Ahok suruh panggil Dirlantas (Direktorat Lalu lintas) suruh tertib-in truk dan bis di TOL. Kalau nggak, gue sendiri nanti yang tertibkan. Macet (maaf) cuk,” tulis Dhani.

Menuai komentar tak kalah pedas
Menuai komentar tak kalah pedas

Tweet berisi umpatan untuk Gubernur DKI Ahok tersebut pun langsung mendapat banyak respon dari follower Dhani. Kebanyakan, mereka justru menuding pencipta lagu tersebut banyak menuntut. Beberapa pun menekankan bahwa adanya konspirasi politik karena di pemilihan Presiden sebelumnya Ahmad Dhani diketahui mendukung partai yang berlawanan dengan Jokowi – Ahok.

Kalau kata pembaca Beranda sendiri, bagaimana?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.