Terjun Di Dunia Akting, D.O EXO dan T.O.P Big Bang Banjir Pujian

Mengepakkan sayap di dunia peran membuat karir D.O personel boyband EXO dan T.O.P yang member Big Bang semakin melejit. Tak hanya pandai dalam bermusik, keduanya juga sukses mengasah kemampuan akting mereka. Tak tanggung-tanggung , D.O dan T.O.P pun banjir pujian, alhasil kemampuan akting mereka disebut-sebut setara dengan aktor handal.

Terjun Di Dunia Akting, D.O EXO dan T.O.P Big Bang Banjir Pujian ~ fanpop.com
Terjun Di Dunia Akting, D.O EXO dan T.O.P Big Bang Banjir Pujian ~ fanpop.com

D.O menunjukkan kepiawaiannya berakting dengan bermain drama berlatar psikologis It’s Okay, That’s Love. Ia berperan sebagai Han Kang Soo, remaja bermasalah yang ternyata mengidap gangguanskizofrenia. Artis bernama asli Do Kyung So yang berwajah polos, tapi mengidap gangguan mental itu mebuat publik angkat topi dengan kesuksesannya dalam film tersebut.

Sedangkan, T.O.P berakting dalam Tazza 2: The Hidden Card. T.O.P sukses sebagai Ham Dae Gil, seorang penjudi yang ulung. Film yang dibalut dengan romantika dan laga itu pun menarik perhatian publik.

Akting D.O dan T.O.P, membuat dua member group idol itu mulai diakui sebagai aktor. Dalam acara penghargaan bergengsi dunia perfilman Korea 52nd Grand Bell Film Awards, D.O dan T.O.P masuk sebagai nominee, diwartakan Yonhap, Jumat (16/10/2015).

Sejalan dengan hal tersebut, dalam jajak pendapat yang diraih. D.O berhasil menempati posisi kedua dengan peraihan suara 19,88 persen. Sementara, T.O.P berada di belakangnya dengan 7,17 persen untuk kategori Popularity Award.

Sementara itu, untuk posisi teratas ternyata diraih Kim Soo Hyun yang mendapatkan mayiritas suara 51,59 persen karena perannya dalam berbagai drama ternama, termasuk Man from the Star. Kesuksesan Kim Soo Hyun bukan lagi hal yang aneh karena profesinya sebagai aktor.

Grand Bell Film Awards merupakan ajang penghargaan yang ditujukan untuk sineas perfilman dan artis yang telah dihelat sejak 1962 silam. Ajang penghargaan ini dianggap sebagai Academu Award-nya Korea.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.