Terjun Ke Dunia Bisnis Kuliner, Bunga Zainal Jajakan Masakan Sendiri

Jarang muncul di layar kaca, rupanya artis cantik Bunga Zainal punya kesibukan baru, yakni menekuni dunia bisnis, khususnya dalam bisang kuliner. Bisnis kuline yang ia tekuni sekarang ini mengambil fokus khusus untuk makanan khas Indonesia. Dengan nama Dapur Madame, Bunga Zainal telah menjejali dunia ini selama 4 bulan terakhir, hasilnya pun cukup menguntungkan.

Bunga Zainal~ timlo.co
Bunga Zainal~ timlo.co

“Hari ini aku kebetulan lagi ada bazar, bisnis baru aku kuliner. Ini aku baru jalan sekitar 4 bulanan lah, tapi aku promosinya lewat bazar-bazar, online, dari teman ke teman gitu,” ujar aktris 28 tahun tersebut. Tak tanggung-tanggung, Bunga pun mengaku bahwa makanan yang ia jajakan adalah hasil masakannya sendiri,

Sempat mengambil kurus memasak, Bunga juga menjual makanan khas Indonesia seperti nasi bakar, teri kacang, cumi dan pempek.

Terjun Ke Dunia Bisnis Kuliner, Bunga Zainal Jajakan Masakan Sendiri ~ instagram.com
Terjun Ke Dunia Bisnis Kuliner, Bunga Zainal Jajakan Masakan Sendiri ~ instagram.com

“Aku pecinta banget masakan Indonesia aku coba, yaudahlah nasi bakar awalnya sih standard banget rasanya. Terus aku les lagi aku kursus lagi, aku mix sendiri dan teman teman semua aku kasih free. Mereka bilang enak dan aku coba (jual) online. Aku ada ini (menu) favorit namanya teri kacang garing banget, ada cumi asin ini makanan Indonesia banget. Ini benar benar aku yang buat dan masak sendiri,” papar Bunga.

Lebih jauh, Bunga mengungkapkan bahwa kegiatan masak memberikan satu kenikmatan sendiri, terlebih lagi saat hasil masakannya disukai banyak orang. Bisnis ini juga membuktikan bila Bunga Zainal terus mencoba untuk membuat sebuah terobosan baru meski sedikit melenceng dari dunia hiburan.

“Kalau masak tuh punya kenikmatan sendiri. Pertama ketika orang makan terus dia nambah lagi nambah lagi ya kita ngerasa puas, lah berarti laku berarti enak masakannya. Mungkin sesuatu yang baru di bidang aku sih. Biasa aku akting, syuting segala macam. Terus kemarin aku jahit baju dan sesuatu lagi yang baru adalah masak yah kayaknya beda aja,” pungkasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.