Terkejutnya PSY LIhat Gangnam Style Ditonton 2,3 Milyar Kali

Oppa Gangnam Style..masih ingatkah anda dengan lagu yang dibawakan oleh PSY di tahun 2012 silam. Dengan gaya kocaknya PSY mampu menghipnotis jutaan bahkan milyaran pasang mata kala itu dengan goyangan khasnya yakni Gangnam Style. Sontak saat itu dunia seakan demam Gangnam Style, bahkan gaungnya sampai ke selebritis Hollywood dan membuat PSY menembus pasar Hollywood.

Meskipun video klip Gagnam Style sudah diunggah sejak 3 tahun yang lalu namun video klip PSY yang satu ini terus mengalami peningkatan jumlah view. Tercatat dari bulan Februari sampai April 2015 video klip Gangnam Style sudah ditonton sebanyak 100 juta kali dan puncaknya hari ini video tersebut mencapai jumlah view sebanyak 2,3 Milyar. Wow jumlah yang sangat fantastis.

Psy dalam Gangnam Style ~ billboard.com
Psy dalam Gangnam Style ~ billboard.com

Mengetahui akan hal ini, sang empunya lagu PSY pun tak menyangka bahwa video klipnya yang berjudul Gangnam Style bisa menembus angka penonton sebanyak itu. Setelah mengetahui akan hal itu, PSY pun mengekspresikan keterkejutannya lewat memosting gambar bertuliskan OMG di akun Twitternya.

Menyusul sukses Gagnam Style, PSY kini tengah mempersiapkan lagu barunya yang diketahui berjudul ‘Father’. Namun berbeda dengan konsep lagu PSY sebelumnya yang sarat akan kesan komedi lagu barunya ini akan dikemas secara serius. Lagu Father ini merupakan lagu lama PSY yang kemudian diremake kembali dalam bahasa Mandarin.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.