Terkena Dampak Radiasi, Jupe Divonis Tak Bisa Punya Anak

Setelah menjalani pengobatan yang panjang di rumah sakit Singapura, Julia Perez pun sudah dinyatakan sembuh dari penyakit kanker serviks yang dideritanya namun rupanya ada hal lain yang membuat pelantun ‘Aku Rapopo’ ini sedih. Setelah beberapa bulan lalu kembali ke Singapura untuk konsultasi, Jupe kembali divonis tidak bisa memiliki anak karena efek radiasi obat dan terapi yang dijalaninya di Singapura.

Julia Perez Tidak Bisa Punya Anak
Jupe divonis tidak bisa memiliki anak

“Berita buruknya adalah dampak dari radiasi kemoterapi yang aku jalani di Singapura itu mengakibatkan Rahim saya terkena dampaknya jadi kering, secara kedokteran saya memang tidak bisa lagi memiliki anak dari rahim saya,” ujar Jupe.

Pada kesempatan itu pula Jupe bercerita bagi calon pendampingnya kelak ia tidak bisa memberikan anak dari rahimnya sendiri karena efek radiasi tersebut, sambil menguraikan permohonan maaf tampak kedua mata Jupe berkaca kaca.

Keinginan Jupe memiliki anak dari rahimnya sendiri memang sangat besar, ia bahkan mencari berbagai metode agar keinginanya tersebut tercapai.

“Beberapa waktu lalu saya menjalani operasi pemindahan ovarium, memang saya sudah tidak bisa datang bulan lagi, tapi masih ada sel ovarium dan dapat dibuahi tapi dengan syarat harus mencari orang yang bisa menampung ovarium saya atau ibu pengganti dan hukum di Indonesia masih belum mengatur akan hal itu,” aku Jupe.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.