Terkena Razia Narkoba, Amel Alvi Marah-marah Saat Tes Urine

Artis sekaligus DJ, Amel Alvi, pada Jumat malam (21 Agustus 2015) dikabarkan ikut terjaring razia narkoba yang diadakan oleh pihak Badan Narkotia Provinsi (BNP) Sulawesi Selatan. Amel yang namanya ikut terseret dalam kasus prostitusi online yang dimucikari oleh pria berinisial RA tersebut diketahui tengah mengisi sebuah acar musil di daerah tersebut.

Terkena Razia Narkoba, Amel Alvi Marah-marah Saat Tes Urine - rimanews.com
Terkena Razia Narkoba, Amel Alvi Marah-marah Saat Tes Urine – rimanews.com

Hal ini dibenarkan langsung pihak BNP Sulawesi Selatan yakni AKBP Rosma, syang mengatakan bahwa saat diadakan razia, Amel memang berada di lokasi tersebut. Tetapi Ketua Bidang BNP Sulawesi Selatan tersebut mengungkapkan bahwa Amel terbukti tidak mengonsumsi narkoba.

“Setelah dites, hasilnya negatif,” ujar AKBP Rosma kepara wartawan.

Pihak perwakilan BNP Sulawesi Selatan tersebut juga mengungkapkan bahwa Amel sempat marah-marah ketika akan dilakukan tes urine untuk membuktikan bahwa ia memakai narkoba atau tidak.

AKBP Rosma menuturkan bahwa hasil dari razia tadi malam di sebuah hotel yang juga ditempati oleh Amel tersebut diamankan empat orang yang terbukti mengonsumsi narkoba lewat tes urine. Tes urine tersebut terbukti positif sehingga langsung diamankan untuk dilakuakn tindakan lebih lanjut.

“Keempat orang tersebut dibawa ke kantor BNP Sulsel untuk menjalani pemeriksaan dan proses assesment,” ujar Rosma.