Terkenal Dekat, Ini Alasan Ed Sheeran Tak Mau Pacari Taylor Swift

Kedekatan Ed Sheraan dan Taylor Swift memang terkenal sangat dekat. Ed Sheraan juga menjadi salah satu orang yang sangat berpengaruh bagi kesuksesan karir Taylor Swift. Tak hanya dekat karena menggarap musik bersama, melainkan hubungan mereka lebih dari sekadar rekan kerja yang professional. Bahkan keduanya selalu menghabiskan waktu bersama. Tapi, jangan salah sangka dulu. Kedekatan mereka hanya sebatas sahabat saja.

Kedekatan yang tampak antara Ed Sheeran dan Taylor Swift. ~ capitalfm.com
Kedekatan yang tampak antara Ed Sheeran dan Taylor Swift. ~ capitalfm.com

Begitu dekatnya hubungan Ed dan Swift, para penggemar kerap menjodoh-jodohkan keduanya karena dianggap cocok. Namun, mengapa Ed tak menjadikan Swift sebagai kekasihnya saja? Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, Pelantun Thinking Out Loud itu pun membeberkan alasannya, “Dia terlalu tinggi untukku, aku tidak tahu alasan lainnya. Aku bertemu dengannya pertama kali mencoba bekerja profesional. Kami menulis lagu bersama, aku tidak tahu kenapa aku bisa menjalin persahabatan dengannya selama ini,” aku Ed.

Tak hanya itu, Ed juga mengungkapkan entah mengapa ia tidak tertarik dengan Swift. Dan hanya merasa nyaman dalam hubungan pertemanan serta bekerja sama dalam musik. Tidak. Saya juga tidak tahu kenapa tak pernah tertarik dengan Taylor,” kata Sheeran. “Pertama karena saya bertemu dengannya secara profesional, kami menulis lagu bersama. Saya merasa asyik bekerja sama dengannya.”

Penyanyi 24 tahun tersebut juga sempat berseloroh bahwa ketika ia berpacaran dengan Swift, tampaknya keadaan akan seperti film The Hobbit. “Aku merasa nantinya kami terlihat seperti pemain The Hobbit, dia seperti berada di elven kingdom yang bersenang-senang dengan Galadriel. Sementara aku punya banyak bulu di kakiku,” kelakarnya. Rupanya Ed Sheeran tidak mau merusak hubungan persahabatannya bersama Taylor Swift dengan drama kisah cinta yang belum tentu berakhir bahagia.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.