Terkonfirmasi! Sekuel AADC 2 Akan Segera Digarap

Di tahun 2002 silam muncul film Ada Apa Dengan Cinta yang menandakan kebangkitan film remaja romantis di persineasan Indonesia. Film yang diperankan oleh Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra tersebut begitu hits hingga masih difavoritkan hingga kini. Kedua tokoh yang memerankan karakter Rangga dan Cinta pun menjadi trend setter pada anak muda di masa film itu pertama tayang.

aadc 2 sekuel lanjutan

Mira Lesmana, sang produser AADC kini setelah 13 tahun berselang hendak membikin sekuel lanjutan dari AADC. Hal itu terungkap dengan poster yang sempat beredar sekitar sebulan lalu. Dan kini sang produser film romansa ini pun telah mengonfirmasi akan informasi tersebut.

“Skenario sudah selesai dong, yang menulis saya sendiri dan Prima Rusdi, sama dengan AADC dahulu,” begitu ungkap Mira ditemui beberapa awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Mira melanjutkan bahwa pemeran utama pun masih tetap pada dua karakter, Rangga dan Cinta. Namun skenario romansanya akan dibikin penuh kehati-hatian. Hal itu karena film AADC pertama pernah masuk box office, dan sekuel lanjutannya tak akan dibikin hanya asal saja.

rangga dan cinta
rangga dan cinta

Sekarang telah 13 tahun berselang kedua tokoh tersebut telah beranjak dewasa. Dian Sastrowardoyo kini telah menjadi seorang ibu muda berumur 33 tahun. Sehingga lanjutan cerita AADC 2 nantinya pun mengambil setting kedua tokoh telah sama-sama dewasa selepas berpisah sewaktu masa sekolah.

Dian Sastrowardoyo, mengungkap kepada media mengenai karakter Cinta ke depannya, “Belum shooting , jadi saya masih menikmati ini (warna rambut baru). Makanya, nanti kalau saya masuk ke produksi film, mungkin saya harus ngecat  balik ke item  atau coklat tua yang sangat-sangat alami. Kesannya kayak nggak diwarnain . Cuma, kalau udah selesai dari produk film, mungkin nggak ada salahnya coba warna yang lain,”.

 

Irfan A. Ofa

Masih-mahasiswa. Masih-manusia. Pemerhati dan Pegiat Dunia Internet. Blogger. Ads-Publisher. Percaya alien.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.