Terkuak: Alasan Ahmad Dhani Nikahi Siri Mulan Jameela Sejak 2009 Lalu

Setelah cukup lama menutupi dan tak memberikan konfirmasi, Ahmad Dhani Prasetyo akhirnya mengungkapkan alasan mengapa menikahi siri penyanyi Mulan Jameela sejak tahun 2009 lalu. Pengakuan mengejutkan Dhani ini dilontarkanya belum lama ini, saat kabar kehamilan Mulan Jameela terkuak ke permukaan. Hal ini seolah membenarkan rumor yang menyebutkan mereka memang telah menikah siri sejak Dhani masih mengurus perceraianya dengan Maia Estianty.

Pentolan RCM dan Dewa 19, Ahmad Dhani akhirnya mengakui menikahi siri penyanyi Mulan Jameela~seputarjawa.com
Ahmad Dhani akhirnya mengakui menikahi siri Mulan Jameela~seputarjawa.com

Dhani juga tak membantah bahwa Maia Estianty jadi alasanya menikahi siri pelantun tembang Trauma tersebut. Dhani membenarkan bahwa dia menikahi siri Mulan Jameela pada tahun 2009 lalu karena masih mengurus perceraianya dengan penyanyi cantik Maia Estianty. Itulah yang membuat Dhani tak mendaftarkan pernikahan sirinya dengan Mulan Jameela pada negara.

“Saya punya alasan kenapa saya menikahi Mulan secara siri. Pada 2009 itu saya masih dalam proses persidangan perceraian dengan Maia. Oleh karena itu saya menikahi Mulan secara siri” papar ayah Al, El dan Dul ini. Uniknya Ahmad Dhani membantah dirinya melakukan poligami seperti yang menjadi alasan Maia Estianty menggugat cerainya dulu.

Dhani mengklaim bahwa pernikahanya dengan Mulan secara siri itu tidak bisa disebut poligami, meski ia merasa masih menjadi suami Maia Estianty secara negara. “Saat ini status saya bukan berpoligami, karena saya sudah menceraikan Maia secara agama. Meskipun status saya di negara saya masih suami Maia” ujarnya.

Saat ditanya apakah akan mendaftarkan pernikahn sirinya dengan Mulan secara resmi, pentolan RCM itu mengaku belum terpikir sampai kesana. Baginya status pernikahan yang legal bukan hal yang penting untuk pria berusia 43 tahun ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.