Terlalu Keras Menggelitik Rafathar, Raffi Ahmad-Nagita Slavina Dikritik

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendapat kritik pedas dari netizen pasca mengunggah video saat tengah bermain dengan baby Rafthar. Netizen menuduh pasangan suami istri ini membahayakan Rafathar saat mengelitiki bayi lucu itu. Hal ini terlihat dari  video yang diunggah oleh pasangan suami istri ini ke akun instagram mereka.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikritik netizen karena terlalu keras menggelitiki baby Rafathar~www.wowkeren.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikritik netizen ~www.wowkeren.com

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang termasuk orang tua yang kerap membagikan kegiatan harian bayi mereka pada penggemar melalui sosial media. Tak hanya foto tapi juga video baby Rafthar kerap diunggah pasangan ini ke akun instagram mereka. Salah satunya video saat bayi mungil ini tengah diajak bermain dengan cara digelitiki.

“Rafatahar di geli-geliin ? ketawaaa terusssss diaaaa” begitu bunyi caption di video baby Rafthar tersebut. Di  video itu, tampak Rafathar tengah berbaring dan digelitiki oleh dua orang wanita. Namun tak terlihat wajah siapakah yang sedang menggelitiki Rafthar saat itu. Yang jadi perhatian netizen adalah saat tangan seseorang, mengguncang agak keras bagian dada Rafthar untuk menggelitiki bayi tersebut.

Netizen menyebut Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah membahayakan anak mereka dengan mengguncang dada bayi itu cukup keras. Meski tak jelas pasti apakah yang mengelitiki Rafthar adalah Raffi dan Nagita, namun tetap saja netizen menumpahkan kekesalan pada mereka berdua. “Kasar banget sih, itu kan bayi.. Masa dada nya di kitikin gitu dipaksa biar ketawa. Kasian sama dedeknya .. Capedeehhhhhhh mending gak usah di upload gak tega liatnya ?? @raffinagita1717” kata seorang yang mengomentari video Rafathar ini.

“Sprti ank Tiri yg di paksa buat ktwa & lucu d.ig pdhal @baby.rafthar merasakan sakit. Kasihan bgt miris nglihat a gk nyangka vidio ini bs ad di ig @raffinagita1717″ kritik yang lainya lagi.”Duh kasian kbangetan diteken itu dadanya jd ky dipaksa ktawa” tutur alah satu follower Raffi Ahmad lagi. “Iiih,,, masa dada anaknya d gituin sih @raffinagita1717 … Itu mh nama kasar, bukan geli” kritik seorang netizen lagi. “Kasian rafathar…kasar bgt si..org dewasa aja d gituin pasti sakit..apa lagi bayi yg d gtuin…rafathar tidur atau diem aja lucu..karna pada dasarnya memang lucu..jadi gak usah trllu d paksain…parah yv guncang2 tuh..kasian dada dan jantungnya” ungkap yang lainya lagi memberi komentar pada video tersebut.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.