Terlalu Kuat, Kim Jong Kook Buat Anggota Running Man Lain Curiga

Kekuatan fisik penyanyi dan bintang reality Show Running Man, Kim Jong Kook membuat rekan-rekanya curiga. Mereka tak percaya ujung tombak TURBO ini secara alami punya kekuatan fisik yang menakjubkan, dan membuat banyak pihak geleng-geleng kepala.

Terlalu kuat, Kim Jong Kook buat para sahabatnya di acara reality show sukses Running Man curiga~ kjkinternational.wordpress.com
Terlalu kuat, Kim Jong Kook buat para sahabatnya di Running Man curiga~ kjkinternational.wordpress.com

Dalam episode terbaru Running Man, pria tampan berusia 39 tahun ini memang tak tampil di reality show populer ini. Jong Kook sedang berada di Cina untuk menyelesaikan urusan pekerjaanya. Namun melalui aplikasi video streaming, Jong Kook diminta oleh sahabat-sahabatnya di Running Man untuk melakukan suatu tantangan.

Tantangannya adalah Kim Jong Kook harus mengalah mesin pembuat jus. Anggota Running Man yang lain ingin membuktikan apakah Jong Kook mampu mengalahkan mesin juicer untuk memeras jeruk lebih banyak dan juga lebih cepat, hanya dengan menggunakan tanganya saja. Jong Kook pun menerima tantangan dari para sahabatnya di Running Man tersebut.

Kim Jong Kook tunjukkan kekuatannya dengan memeras jeruk lebih cepat dan lebih banyak dibandingkan mesin Juicer di tantanga Running Man~soompi.com
Kim Jong Kook tunjukkan kekuatannya dengan memeras jeruk lebih cepat di tantanga Running Man~soompi.com

Dan hasilnya sangatlah mengejutkan. Jong Kook ternyata mampu memeras jeruk lebih banyak dan lebih cepat dengan tangan kosong, dibandingkan juicer yang ada di sampingnya. Kekuatan fisik pria bersuara lembut inipun membuat para sahabatnya di Running Man kagum sekaligus curiga.

“Bagaiman bisa dia mengalahkan mesin pembuat jus?” kata anggota Runing Man lain yang melihat video tantangan itu. Dengan bercanda mereka seolah curiga Kim Jong Kook menggunakan obat  tertentu, untuk meningkatkan kekuatan fisiknya. Tak heran para angota Running Man lantas meminta Kim Jong Kook untuk melakukan tes dopping “Dia harus melakukan test dopping” kata anggota Running Man lain yang langsung disambut tawa dari para penonton.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.