Terlalu Kurus, Hani EXID Ingin Tambah Berat Badan

Anggota EXID yang menjadi bintang paling populer tahun ini, Hani, yang sudah kehilangan bobot badannya, mengaku ingin kembali menaikan berat badannya.

Hani yang sudah kehilangan berat badan sebanyak 20 pounds ingin kembali menambah berat badan (foto: YD Entertainment)
Hani yang sudah kehilangan berat badan sebanyak 20 pounds ingin kembali menambah berat badan (foto: YD Entertainment)

Dalam acara SBS Power FM ‘Cultwo Show’ yang ditayangkan hari ini, seorang penonton mengatakan bahwa Hani sudah berhasil kehilangan berat badannya sebanyak 20 pound atau setara 9kg dan penonton tersebut ingin mengetahui rahasia penurunan berat badan idol yang berusia 23 tahun tersebut.

Hani pun menjawab, “Aku hanya makan sedikit sekali. Setelah kehilangan 20 pound, wajahku terlihat seperti orang sakit. Jadi aku menambahkan 4-6 pound lagi.” ujar idol yang dikenal dengan pribadi tomboy tersebut.

Rekan segrup Hani, juga mengatakan, “ Hani makan sangat dikit dan kami sangat cemas. Kami pun memberitahunya agar makan yang banyak.”

Setelah ketenaran fancam yang beredar, Hani memang berniat menguruskan badannya meskipun badannya memang sudah kurus. Pada salah satu episode di Running Man, saat berada dalam satu mobil dengan Yoo Jae Suk, Hani mengungkapkan dirinya menjalankan diet satu kali makan sehari dengan jadwal aktifitas yang padat.