Terlalu Kurus, Syahnaz Sadiqah Disebut Tengkorak Oleh Pacarnya

Menghabiskan hampir seluruh waktunya di lokasi syuting, membuat intensitas pertemuan pasangan Syanaz Sadiqh dan Juan Christian meningkat hingga setiap hari. Kedekatan mereka ini tentu menjadi ajang saling mengenal kepribadian masig-masih sejak terlibat cinta lokasi setahun yang lalu. Alih-alih berkencan ke tempat yang istimewa, keduanya justru lebih sering melewati quality time mereka di tempat syuting dengan makan.

Terlalu Kurus, Syahnaz Sadiqah Disebut Tengkorak Oleh Pacarnya ~ instagram.com
Terlalu Kurus, Syahnaz Sadiqah Disebut Tengkorak Oleh Pacarnya ~ instagram.com

“Kami lebih sering (menghabiskan waktu sambil) makan,” ungkap Syahnaz didampingi Juan. Sering makan, tak lantas membuat Syahnaz takut menjadi gemuk. Justru perempuan kelahiran tahun 1993 ini ingin menambah berat badan. Penyebabnya, tak lain adalah Juan yang kerap mengejek Syahnaz lantaran terlalu kurus.

Tak terima disebut tongkorak oleh sang pacar, adik Raffi Ahmad ini pun mengaku risih. Syahnaz bahkan lebih memperjelas pernyataan Juan. “Iya dia bilang, kamu tuh kayak ini, tahu nggak tengkorak di laboratorium sekolahan. Oh my god jahatbanget,” ucap Syahnaz santai.

Namun, rupanya Syahnaz harus rela jika ke depannya bakal terus disamakan dengan tengkorak. Pasalnya, Syahnaz mengaku tak bisa gemuk meski sudah makan banyak. “Badan aku dari lahir sampai umur 22 tahun seperti ini. Mau makan banyak juga tetepseperti ini,” tandasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.