Terlalu Kurus, Zayn Malik Minta Gigi Hadid Naikan Berat Badan

Zayn Malik merasa sang kekasih, Gigi Hadid badanya terlalu kurus. Ini membuat mantan anggota One Direction tersebut berharap agar sang kekasih mau menaikan sedikit saja berat badanya. Rupanya Zayn tak begitu menyukai jika wanita yang dicintainya tersebut, hanya kulit berbalut tulang seperti tipikal gadi-gadis Hollywood kebanyakan.

Terlalu kurus kering, Zayn Malik minta sang kekasih, Gigi Hadid naikan berat badannya~ metro.co.uk
Terlalu kurus, Zayn Malik minta Gigi Hadid naikan berat badannya~ metro.co.uk

OK! Magazine mengklaim bahwa Zayn baru-baru ini mengajukan protes pada kekasihnya. Menurut Zayn, Gigi adalah wanita yang sempurna. Dia cantik, kaya dan juga terkenal. Namun ada satu kekurangan Gigi yang sulit diterima oleh Zayn. Menurut Zayn Gigi sebaiknya menaikan lagi seidkit berat badanya. Ini karena sebagai model, tubuh Gigi dirasa terlalu kurus oleh Zayn.

“Zayn berfikir Gigi terlalu kurus dan sebaiknya dia menaikan beberapa kilo lagi bobot tubuhnya” ujar sebuah sumber pada OK! Magazine. Hal ini cukup beralasan. Pasalnya sebelumnya, Zayn pernah mengutarakan tipe wanita idelanya adalah yang montok dan berisi. Zayn mengakui menyukai wanita yang punya lekukan ditubuhnya dan bukanya yang kurus kering.

“Aku suka gadis yang sedikit memiliki lekukan di beberapa area tubuhnya, area yang menyenangkan untuk dilihat tentunya. Aku suka wanita yang berisi” ujar Zayn Malik. Sementara itu, seorang peramal mengatakan bahwa hubungan Zayn dan Gigi Hadid tak akan bertahan lama. Ia menyebut bahwa hubungan keduanya akan berkahir di tahun 2016 ini.

Peramal bernama Thomas John menyebut bahwa hubungan Gigi dan Zayn akan banyak rintangan kedepanya. Keduanya dikabarkan tak akan bertahan lama, untuk mengahdapi semua cobaan yang menerpa hubungan mereka. Namun begitu, John mengklaim bahwa mereka nanti putus karena ego dari Zayn Malik dan Gigi Hadid yang sama-sama masih muda.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.