Terlalu Lama Sendiri, Fedi Nuril Sering Diejek Teman

Punya wajah yang tampan dan sukses dalam berkarir membuat setiap wanita tidak akan sanggup menolak pesona Fedi Nuril. Namun, siapa sangka kalau bintang film Surga yang Tak tersebut kini masih belum menemukan tambatan hatinya alias masih jomblo. Apalagi umur 33 tahun sudah masuk kategori usia yang cukup matang untuk berkeluarga.

Terlalu Lama Sendiri, Fedi Nuril Sering Diejek Teman. ~ bintang.com
Terlalu Lama Sendiri, Fedi Nuril Sering Diejek Teman. ~ bintang.com

Tak sepertinya teman-teman sebayanya yang kebanyakan telah menikah dan punya anak, Fedi Nuril bahkan belum memikirkan untuk menikah. Hal inilah yang membuatnya sering diledek jika sedang ngumpul bareng. “Sering (diledek) kalau bertemu teman kuliah yang sudah nikah diledek, ‘gimana sih artis susah banget nikah’,” ungkap Fedi Nuril.

Meski sering mendapat singgungan seperti itu, gitaris band Garasi ini tidak terlalu memusingkannya. Bagi Fedi, memilih pasangan hidup itu bukanlah perkara mudah. Dengan demikian,  ia sudah punya perhitungan sendiri kapan waktunya melepas masa lajang. “Kalau gue mau tinggal tunjuk mungkin bisa, tapi nggak begitu juga lah,” sambungnya.

Fedi mengaku sangat berhati-hati memilih calon istri. Pasalnya, calon istrinya kelak haruslah sesuai dengan criteria sang ibu. Yang pasti lebih muda. Nyokap (ibu) mendoktrin cari yang lebih muda. Kalau seumuran dia merasa dewasa dia akan nginjak-nginjak dan muncul masalah. Tapi ada benarnya juga sih kata nyokap,” pungkas bintang film Ayat-Ayat Cinta tersebut.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.