Terlalu Menghayati Andien Menangis Saat Syuting Video Klip

Andien kebagian peran menyanyikan original soundtrack (ost) untuk film Doea Tanda Cinta. Ada yang menarik waktu Andien memerankan syuting video klip lagu itu sekian waktu lalu.

Andien Menangis Terharu Ketika Syuting Video Klip ~ majalahkartini.co.id
Andien Menangis Terharu Ketika Syuting Video Klip ~ majalahkartini.co.id

Dituturkan sutradara film Doea TandaCinta yang juga sutradara untuk klip ini, Rick Soerafani, Andien menangis di tengah-tengah penggarapan video klip. ” Saat pengambilan gambar close-up, dia tampak sedang menangis. Mungkin saja lantaran penghayatannya yang terlampau ‎di lagu ini, ” kata Rick.

Maklum, soundtrack yang dinyanyikan Andien adalah tembang mellow berjudul Siapa. Lagu ini di ciptakan oleh Melly Goeslaw. Walau mengharu biru di tempat syuting, Andien terus profesional. ” Sistem syutingnya cepat kok. Mulai jam 10, jam 15 telah usai lantaran Andiennya juga oke di ajak hubungan kerja, ” papar Rick.

Yang unik, Doea Tanda Cinta adalah film yang diperankan Fedi Nuril serta Rizky Hanggono, di dukung oleh TNI AD, ada adegan perang yang melibatkan kendaraan tempur sampai helikopter di film ini. Lalu, kenapa Rick pilih lagu mellow juga sebagai original soundtrack?

“Kami mau mencapai seluruh kelompok pemirsa di Indonesia. Ada juga lagu yang upbeat yang dibawakan Yuke dari Dewa kok,” jawab Rick

Qiqi Nur Indah Sari

Seorang perempuan yang senang menari-nari mengikuti lantunan irama musik di bawah langit bersama seorang pena.