Terlalu Seksi dan Mesra, Syahnaz Sadiqah dan Juan Christian Dikritik Netter

Gara-gara rok mini yang seksi, foto mesra pasangan muda Juan Christian Benedict dan Sayhnaz Sadiqah ini kena kritik netter. Kedekatan Sayhnaz dan Juan memang kerap mengundang pro dan kontra dari netizen. Ada kalanya mereka jarang terlihat bersama sehingga sempat memicu isu putus. Namun saat bersamaan, kemesraan pasangan ini juga mengundang omongan nyinyir dari haters.

Foto mesra pasangan selebritis muda Sayhnaz Sadiqah dan Juan Christian ini mendapat kritikan netter~ instagram.com/syahnazs/
Foto mesra pasangan selebritis muda Sayhnaz Sadiqah dan Juan Christian~ instagram.com/syahnazs/

Hal ini terjadi lagi saat keduanya mengunggah foto mesra belum lama ini di Instagram. Pasangan muda ini jadi sasaran omongan nyinyir haters dikarenakan pose mereka yang terbilang cukup intim. Juan dan Syahnaz tampak mengenakan pakaian dengan warna senada. Keduanya terlihat berbaring di sebuah karpet kecil di sudut ruangan.

Sepertinya pasangan ini tengah melakukan photoshoot untuk merayakan valentine Minggu kemarin. Tak heran “Love Story” dipilih jadi tema utama photoshoot Juan Christian dan Sayahnaz Sadiqah ini. Tapi sayang kemesraan mereka mengundang hater untuk bicara nyinyir. Selain mengomentari rok mini yang dikenakan oleh Syahnaz, haters juga menyebut pasangan ini tak panats berfoto seperti itu.

https://www.instagram.com/p/BBw-MszgfwA/

“INTINYA SAYA BUKAN FANSNY SAPA* JUANN HARUS TAU DIRI AJA BLUM HALAL SAMA SYANAZ DAN GAYA PACARANYA MELEBIHI ORANG SUDAH PREWED SAYA JIJIK LIHATNYA. MENJIJIKAN BGT” hujat salah seorang netizen. “Ini udh nikah blm si? Kayanya nempel bgt” tanya yang lainya setengah mengkritik. “Oiii nas & juan apa2an kalian ber 2 fto kyk begini. Mnurut xan bgs gitu..astagfirullah…” kritik seorang netizen yang lainya.

Tapi tentu saja banyak fans yang tetap mendukung pasangan ini. Mereka menyebut apa yang dilakukan Juan Christian dan Syahnaz Sadiqah ini adalah tuntutan profesi semata. “Ea Allah ini kan cuma sekedar fhoto shoot.. kyak yg udah pd bner aja buat junnas jngan dengerin omongany.. mereka cuma syirik aja pd kalian” bela seorang fans dari pasangan ini. “So sweet… langgeng terus ya teh @syahnazs sama bang @benedictchristian ,, ga usah dengerin org” di luar sana☺☺” dukung seorang fans lain pada Juan Christian dan Syahnaz Sadiqah.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.