Terlalu Seksi Di Paris Fashion Week, Celana Dalam Selena Gomez Jadi Tontonan Publik

Hadir di Paris Fashion Week 2016, membuat Selena Gomez berhasil memukau publik dengan penampilan yang begitu menawan. Namun, siapa sangka sebuah insiden kurang menyenangkan terjadi pada mantan kekasih Justin Bieber ini.

Terlalu Seksi Di Paris Fashion Week, Celana Dalam Selena Gomez Jadi Tontonan Publik   ~ mirror.co.uk
Terlalu Seksi Di Paris Fashion Week, Celana Dalam Selena Gomez Jadi Tontonan Publik ~ mirror.co.uk

Karena tidak berhati-hati saat mengenakan gaun hitam super seksi miliknya, membuat daerah intim Selena Goemz jadi ‘bulan-bulanan’ para paparazzi yang datang. Belahan yang begitu tinggi pada bagian tengah gaun tersebut, berhasil mengekspos celana dalam Selena saat melangkah.

Alhasil, karena penampilan seksinya ini, pelantun Hands To Myself ini kemudian mendapat komentar beragam dari para netizen.

celana dalam Selena Gomez terkespos saat mengahdiri Paris Fashion week 2016
celana dalam Selena Gomez terkespos saat mengahdiri Paris Fashion week 2016

“Dia terlihat memukau. Jika tidak mengekspos bagian intim. mungkin itu akan menjadi gaun yang manis juga,” komentar seorang netter. “Dia luar biasa, tapi dengan menunjukkan bagian intimnya sama saja menurunkan kelasnya,” tambah yang lain. “Dia cantik. Tapi maaf, dia masih seperti seorang anak kecil yang mencoba menjadi dewasa,” sahut lainnya.

Sementara itu, penyanyi berusia 23 tahun itu kini sedang santer dirumorkan kencan dengan adik Taylor Swift, Austin Swift . Keduanya makin terlihat nyaman satu sama lain, bahkan di pagelaran Grammy Awards pada 15 Februari mereka bak pasanagn yang tak terpisahkan.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.