Terlalu Seksi, Video Klip Rini Idol Dilarang Tayang Di TV

Setelah lama tak terdengar kabarnya, Rini Idol kembali dengan lagu baru yang berjudul ‘Rapuh’. Selain lagu, Rini juga merilis versi video klip dari lagu tersebut melalui salah satu channel youtube. Namun, ternyata video klip dari lagu tersebut menuai kontroversi dari pihak televisi nasional yang melarang penayangan video klip tersebut karena dianggap terlalu seksi.

Terlalu Seksi, Video Klip Rini Idol Dilarang Tayang Di TV~youtube.com
Terlalu Seksi, Video Klip Rini Idol Dilarang Tayang Di TV~youtube.com

Dianggap terlalu seksi, Rini hanya menanggapi santai pelarangan tersebut, “Ya dibilang gitu (terlalu seksi) jadi nggak bisa tayang” ujarnya. Ia juga mengungkapkan bahwa TV bukanlah satu-satunya sarana untuk promosi lagunya “Sekarang kan memang video klip jarang ada di TV. Jadi ya sekarang kita pakai YouTube aja.” lanjutnya lagi.

Dalam pendapatnya, Rini mengungkapkan video klip tersebut tidaklah begitu seksi “Ya seksinya nggak berlebihan juga sih” ucapnya. Lagu ‘Rapuh’ sendiri merupakan remake dari lagu dengan judul sama, yang sebelumnya dinyanyikan oleh Juniar Arif. Lebih lanjut lagi, dalam video klip tersebut, Rini memang menampilkan sisi sensual dirinya dengan memakai baju kemeja putih yang longgar, serta tanpa bawahan. Rini juga beradu akting dengan seorang pria asing yang mendapat peran sebagai pacar Rini.

Berbagai komentar netizen pun ramai-ramai terlontar untuk video klip tersebut. Ada yang mendukung, namun tak sedikit pula yang kontra terhadap video klip itu. “Mv tertata.. alurnya jelas dan bagus.. SUKAÀAAAAAAAAA!!” tulis pemilik akun @wahyu wijaya, “Gak cocok dengan budaya indonesia… ikut2 video klip luar… mana budaya ketimuranya?”komentar @Irpan Dadi.

Sebelumnya, Rini juga tampil sedikit seksi dalam lagu “Independent Girl” yang dirilisnya pada Februari lalu. Mengusung konsep seksi, lagu tersebut terbilang cukup sukses, mengingat cukup seringnya Rini dipanggil mengisi beberapa acara TV. Mungkin, ini yang menjadi pertimbangan pemilik nama lengkap Rini Wulandari ini, untuk kembali menampilkan kesan seksi pada video klip lagu barunya kali ini.

Berikut Video Klip ‘Rapuh’ Dari Rini

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.