Terlalu Sering Membicarakan Yeo Jin Goo, Park Bo Young Meminta Maaf

Aktris imut Park Bo Young meminta maaf kepada aktor yang bermain dalam “The Moon That Embraces The Sun”, Yeo Jin Goo, untuk tak bisa berhenti membicarakannya. Hal itu dia ungkapkan di acara “Section TV” ketika sang reporter, Park Seul Gi, membahas tentang Park Bo Young yang sebelumnya pernah mengungkapkan ingin bermain sebuah melodrama dengan Yeo Jin Goo.

Park Bo Young Meminta Maaf Kepada Yeo Jin Goo1
Park Bo Young mengaku ingin bermain drama dengan Yeo jin Goo (foto: straittimes.com)

“Aku rasa itu tak akan berlanjut. Aku menyadari aku sudah mengatakan itu di banyak kesempatan. Bahkan Yeo Jin Goo sudah mendengarkan hal itu sendiri. Orang-orang kana mengatakan padanya mengenai hal tersebut kemanapun dia pergi.” tutur aktris berumur 25 tahun tersebut.

Kemudian Park Bo Young menoleh ke kamera dan mengatakan “Jin Goo, noona (sebutan untuk wanita yang lebih tua) berbicara yang bukan-bukan, maafkan aku untuk itu.”

Park Bo Young memang tak pernah bermain drama atau film bersama Yeo Jin Goo. Sebelumnya, saat wawancara drama “Oh My Ghost”, Park Bo Young mengatakan dia ingin berakting dengan Yeo Jin Goo, yang umurnya lebih muda 7 tahun darinya. Dia bahkan mengaku bahwa kadang-kadang mencari artikel online mengenai Yeo Jin Goo serta membacanya.

Park Bo Young saat ini sedang sibuk mempromosikan film terbarunya “You Call It Passion”.