Terlalu Sibuk, Kendall Jenner Dilarikan Ke Rumah Sakit

Super Model yang sedang naik daun, Kendall Jenner, memang sangat sibuk tahun ini dengan karirnya yang memuncak sehingga tawaran menjadi model dia dapatkan. Saking sibuknya, Kendall Jenner mengaku pernah dilarikan ke rumah sakit.

Kendall Jenner yang sedang di puncak karir dengan jadwal yang sibuk ternyata pernah masuk rumah sakit (foto: latinpost.com)
Kendall Jenner yang sedang di puncak karir dengan jadwal yang sibuk ternyata pernah masuk rumah sakit (foto: latinpost.com)

“Aku sangat lelah karena bekerja dan hal yang lain yang membuatku ketakutan pada akhir tahun ini. aku sebenarnya dibawa ke rumah sakit karena kelelahan- itu seperti sebuah panggilan bahwa aku harus memperhatikan diriku sendiri,”

Kemudian, melalui situsnya, kakak dari Kylie Jenner tersebut menulis mengenai resolusi tahun 2016, “Aku bukan orang yang suka membuat resolusi tahun baru. Aku tak menulis daftar apapun, ini sepertinya hanya di pikiranku aja. Tujuanku mungkin agak random seperti mendapatkan pacar tetapi itu tidak masuk di akal, lol. Aku rasa resolusiku adalah harus tetap santai dan punya kemampuan agar lebih spontan. Aku ingin lebih sering di rumah. Apapun yang terjadi, 2016 akan jadi tahun yang terbaik. Aku bisa rasakan itu!”

Tahun ini, Kendall Jenner banyak sekali mendapatkan tawaran dari berbagai pihak diantaranya menjadi brand ambassador produk kosmetik Estee Lauder dan juga tampil di runaway Victoria’s Secret Fashion Show 2015.