Terlibat Kasus Penggelapan Mobil, Vicky Prasetyo Dipolisikan

Lepas sejenak dari kasus prostitusi yang menimpa artis berinisial AA, kini sebuah kasus pelanggaran hukum datang dari mantan suami Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo. Kabarnya, Vicky kini dipolisikan oleh seorang wanita bernama Eva yang mengaku ditipu oleh Vicky, terkait kasus penggelapan kendaraan. Eva yang ditemui beberapa waktu lalu pun memberikan keterangan dibalik laporannya tersebut.

Terlibat Kasus Penggelapan Mobil, Vicky Prasetyo Dipolisikan~okezone.com
Terlibat Kasus Penggelapan Mobil, Vicky Prasetyo Dipolisikan~okezone.com

Vicky Prasetyo nampaknya belum jera untuk berurusan dengan aparat hukum. Setelah kasusnya dengan sang mantan istri, Zaskia Gotik, kini Vicky kembali harus berurusan dengan polisi atas kasus yang berbeda. Diterangkan oleh seorang wanita bernama Eva, Vicky disebut-sebut telah melakukan penggelapan kendaraan berupa mobil yang dibeli oleh Eva seharga ratusan juta rupiah.

Eva yang didampingi kuasa hukumnya pun melaporkan Vicky sebagai tindak lanjut kasus ini “Saya tanya sama Bu Eva mau dikemanakan kasus ini, dia sudah tak tahan lagi makanya dia memberikan kuasa kepada kami untuk melaporkan kepada yang berwajib. Saya laporkan ke Polres Bekasi” jelas kuasa hukum Eva yang bernama Muara Karta.

Selain Vicky, pihak Eva juga melaporkan ibunda Vicky atas kasus yang sama, karena dinilai ikut bekerja sama dengan Vicky dalam melakukan aksi penipuan ini, “Tak ada itikad baik, ini orang pintar bersandiwara, ibunya meindungi anaknya, ini kerjasama yang baik, ibunya enggak mau lagi anaknya masuk dipenjara. Setelah Vicky ibunya akan dilaporkan akan ditahan juga” pungkas kuasa hukum Eva lagi.

Sebelumnya Eva mengakui bahwa dirinya telah mencoba beritikad baik dengan menghubungi pihak Vicky dan mempertanyakan mobil yang ia beli dari Vicky, “Sebetulnya sih kalau mereka ada respon baik, tidak ada seperti ini. Saya sudah baik-baik, SMS BBM mengenai mobil” ucap Eva kemudian. Eva yang sudah kehilangan kesabaran pun akhirnya nekat melaporkan Vicky ke kator polisi untuk ditindak lanjuti. Sampai saat ini pihak Vicky maupun ibunya belum memberikan keterangan apapun perihal kasus tersebut.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.