Terlibat Kasus Penipuan, Sandy Tumiwa Ternyata Sudah Tersangka Selama 2 Tahun

Ditangkapnya Sandy Tumiwa atas keterlibatannya dalam kasus penipuan membuat beberapa publik terkejut. Namun, siapa sangka, mantan suami Tessa Kaunang tersebut rupanya sudah menjadi tersangka selama 2 tahun belakangan ini.

Terlibat Kasus Penipuan, Sandy Tumiwa Ternyata Sudah Tersangka Selama 2 Tahun ~ liputan6.com
Terlibat Kasus Penipuan, Sandy Tumiwa Ternyata Sudah Tersangka Selama 2 Tahun ~ liputan6.com

Sandy bersama rekannya, Astriana, alias Cici sudah lebih dulu dilaporkan oleh pedangdut Annisa Bahar, dua tahun lalu. Dan sejak itu, Sandy Tumiwa beserta Cici pun sudah dinyatakan sebagai tersangka. “Status tersangka Sandy sudah hampir dua tahun lalu ditetapkan,” ungkap M.Ridwan, kuasa hukum Sandy.

Hal tersebut, sontak membuat M. Ridwan merasa aneh dan melihat adanya kejanggalan. Untuk itu, ia bersama tim kuasa hukum Sandy akan membuktikan kebenaran kliennya tersebut.

“Kan perkaranya dari 2012, jelas ada dorongan dari satu pihak agar perkara ini dijalankan lagi. Kalaupun ada upaya hukum, kami akan buktikan benar tidaknya klien kami bersalah,” sambung M Ridwan lagi.

Salah satunya tudingan yang diperkarakan adalah penggelapan uang yang dilakukan Sandy Tumiwa. Padahal M. Ridwan yakin kliennya tak menikmati sepeser pun uang yang dituduhkan. Apalagi selama ini Sandy tak pernah hidup mewah.

“Kami berpegang teguh klien kami tidak bersalah. Kalau Sandy menikmati uang itu, buktikan. Apakah pernah Sandy hidup mewah? Uangnya nggak sedikit, miliaran. Uang itu kemana? Buktikan,” tandasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.