Terlibat Pelecehan, Indra Bekti Ditantang Mengakui Perbuatanya Seperti Saipul Jamil

Sama-sama terlibat kasus pelecehan seksual sesama jenis, netizen minta Indra Bekti juga mengakui perbuatanya seperti Saipul Jamil. Hal ini terlihat melalui akun insatgram milik presenter kenamaan ini. Netizen membandingkan Indra Bekti dan Saipul Jamil, yang kebetulan sama-sama terlibat kasus pelecehan sesksual sesama jenis.

Netizen tantang Indra bekti mengakui perbuatanya melecehkan sesama pria seperti yang dilakukan oleh pedangdut Saipul Jamil~bali.tribunnews.com
Netizen tantang Indra bekti mengakui melecehkan sesama pria seperti Saipul Jamil~bali.tribunnews.com

tantangan netizen ini terlihat saat Bekti mengunggah foto keluarga bersama istri dan anak-anaknya. Bekti juga menuliskan caption panjang lebar mengapa orang baik sellau disakiti dan dibuat mennagis oleh orang lain.

“KENAPA ORANG BAIK SERING TERSAKITI? Karena orang baik selalu mendahulukan orang lain. KENAPA ORANG BAIK SERING TERTIPU? Karena orang baik selalu memandang orang lain tulus seperti dirinya. Ia tidak menyisakan sedikitpun prasangka bahwa orang yg ia pandang penyayang mampu mengkhianatinya.

KENAPA ORANG BAIK SERING DI HINA? Karena orang baik tak pernah diberi kesempatan membela dirinya. Ia hanya harus menerima, meski bukan ia yg memulai perkara. KENAPA ORANG BAIK SERING MENETESKAN AIR MATA? Karena orang baik tidak ingin membagi kesedihan. Ia terbiasa mengobati sendiri lukanya, Dan percaya bahwa suatu masa Tuhan akan mengganti kesedihannya dengan kebahagiaan. TAPI, KENAPA ORANG BAIK TAK PERNAH MEMBENCI YANG MELUKAINYA? Karena orang baik selalu memandang bahwa di atas semua, Tuhanlah hakikatnya. Jika Tuhan yang mengarahkan gerak gerik hidupnya, bagaimana ia akan mendebat kehendak-Nya. Itulah sebabnya orang orang baik tidak memiliki dendam dalam kehidupannya. #indrabekti #Allahpenolongku” tulis Indra bekti untuk caption foto keluarganya tersebut.

Namun netizen malah menanggapi lain postingan Bekti ini. Netizen malah menantang Indra Bekti untuk mengakui perbuatanya melecehkan Reza Pahlevi dan Lalu Gigih Arsanofa, seperti saat Saipul Jamil mengaku khilaf mencabuli remaja di bawah umur yang bernama DS.

“Ipul gentle ayo dong bang bekti gentle juga. Insya Allah dimudahkan jalannya” tantang seorang netizen pada Indra Bekti. “Hellooowww.. Rekaman tlp situ udah tersebarrr seluruh Indonesia.. WA situ juga muncul di tabloid bintang.. ngajakin ML mulu.. kok ya masih ga ngaku to mas inbek… ipul aja gentle loh..” seorang netizen yang lain lagi membandingkan Indra Bekti dan Saipul Jamil. “Sama parah y indra sama ipul,,,hadeehhhh” kata seorang netizen yang lainya lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.