Terlibat Pertengkaran di Bar Florida, Nick Carter Ditangkap

Penyanyi Nick Carter, dikabarkan ditangkap di Florida. Dilansir dari TMZ, mantan anggota band Backstreet Boys tersebut terlibat dalam perkelahian di sebuah bar di Key West, Florida.

Nick Carter terlibat pertengkaran di sebuah bar di Florida yang membuatnya tertangkap (foto: nick carter instagram)
Nick Carter terlibat pertengkaran di sebuah bar di Florida yang membuatnya tertangkap (foto: nick carter instagram)

Menurut salah satu sumber yang merupakan seorang polisi, mengatakan bahwa dirinya mengeinvestigasi dan menangkap Nick Carter yang terlibat perkelahian tersebut. Nick Carter ditangkap karena pelanggaran hukum yang tergolong ringan.

Sebelumnya, Nick Carter juga pernah ditangkap pada tahun 2002 ketika penyanyi tersebut berusia 21 tahun. Dirinya ditangkap di Basta ketika dicurigai dan menolak mengikuti aturan polisi untuk mengosongkan sebuah klub malam.

Polisi pun menyatakan bahwa dirinya sudah diberitahu untuk meninggalkan lokasi lebih dari 10x. Kemudian penyanyi yang sekarang berusia 35 tahun tersebut saat itu malah beradu argumen dengan polisi dan tak mau meninggalkan bar tersebut dan ditangkap tanpa ada kecelakaan. Nick Carter dijatuhi hukuman ringan saat itu karena menolak sebuah putusan hukum sehingga dirinya harus diborgol ke mobil polisi dan akhirnya bisa keluar.