Terlibat Prostitusi Artis, Anggita Sari Tak Mau Repot Tutupi Jati Diri

Model seksi Anggita Sari menegaskan tak akan malu dan repot-repot menutupi jati dirinya meski ketahuan telah terlibat dalam jaringan prostitusi artis. Hal itulah yang disampaikan oleh wanita cantik di akun media sosial miliknya, instagram. Melalui instagram, Anggita menuliskan bahwa dia tak merasa malu mengakui terlibat dalam jaringan prostitusi artis karena telah bicara jujur apa padanya.

Anggita Sari tak malu tutupi jati dirinya setelah kasus prostitusi artis terkuak ke publik dan dia mengakui hal itu~ sidomi.com
Anggita Sari tak malu tutupi jati dirinya setelah kasus prostitusi artis terkuak~ sidomi.com

Di instagramnya, wanita cantik ini mengunggah video dimana dirinya akan menghadapi sidang di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur, Selasa kemarin. Di video tersebut, model majalah dewasa ini sepertinya tengah bersiap untuk menghadapi sidang kasus prostitusi online yang melibatkan dirinya dan terdakwa Alfania Tiarsasila serta Alen Saputra.

Yang unik Anggita Sari seolah tak malu menunjukkan pada khalayak bahwa iya, memang benar dirinya terlibat dalam jaringan prostitusi artis tersebut. Anggita Sari juga menuliskan bahwa dia sudah tak peduli omongan orang yang kerap mencibirnya. Yang penting dia telah bicara jujur dan tak malu untuk repot-repot menutupi jati dirinya yang sebenarnya.

Ungkapan perasaan Anggita Sari pasca ketahuan terlibat prostitusi online yang menghebohkan~ instagram.com/anggitasariofficial91/
Ungkapan perasaan Anggita Sari pasca ketahuan terlibat prostitusi~ instagram.com/anggitasariofficial91/

“Apa adamya aja lah terserah orang mau bilang apa. Sudah terlalu banyak settingan kebohongan untuk publik,yang penting ngga menutupi kebenaran, jadi buat apa malu repot2 menutupi jati diri… Alhamdulillah hasil persidangan saya terbukti banyak hal miring yg ter klarifikasi ?” tulis Anggita Sari untuk caption video tersebut.

Anggita Sari sendiri mengakui bahwa dirinya terlibat dalam jaringan prostitusi online tersebut. Namun dia membantah melayani banyak pria saat sedang berada di Surabaya saat itu. Angita juga membantah pernah melayani pejabat seperti berita yang simpang siur belakangan ini. “Saya sempat ditawari empat kali, tapi yang saya lakukan hanya sekali. Malamnya saya baru dugem di sebuah klub di Surabaya. Nggak ada pejabat” tutur Angita Sari.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.