Terlibat Prostitusi, Artis NM dan PR Diciduk Oleh Polisi

Lagi kasus prostitusi artis mengguncang jagat hiburan Indonesia dengan ditangkapnya artis berinisia NM dan PR baru-baru ini diamankan oleh pihak yang berwajib. Dua artis berinisial NM dan PR ini diamankan oleh pihak yang berwajib bersama dengan dua orang mucikari mereka yang bernama O dan F.

Lagi artis inisial NM dan PR ditangkap polisi karena terlibat dalam jaringan prostitusi artis yang menghebohkan~prostitutionrecovery.org
Lagi artis inisial NM dan PR ditangkap polisi karena terlibat prostitusi ~prostitutionrecovery.org

Hal ini diungkapkan oleh Direktorat Tindak Pidana Umum (Dittipidum) Bareskrim Polri yang kembali menguak jaringan prostitusi artis baru-baru ini. Terkuaknya nama NM dan PR ini adalah pengembangan dari kasus prostitusi artis yang sebelumnya menjerat Robby Abas alias RA. Keduanya ditangkap polisi saat akan bertaransaksi di hotel bintang 5 di kawasan Jakarta Pusat malam tadi.

“Kita kembangkan dari kasus yang ditangani Polres Jaksel dari RB, ada informasi, ada hubugan langsung dengan artis, manajemen artis, kemudian muncul nama tersangka O, lalu kita kembangkan lagi. Jadi infonya sejak lama, sejak Agustus,” jelas Kasubdit Judisila Dittipidum Bareskrim Polri, Kombes Umar Fana.

Umar Fana juga menyebutkan tarif fantastis dari NM dan PR yang nyemabi jadi seorang pekerja seks komersil ini. Keduanya memiliki tarif yang sangat fantastis yakni Rp. 50 jurta untuk short time dan nominal sebesar 120 juta untuk memberikan pelayan biologis pada para pelangganya. Pelanggan artis NM dan PR ini sendiri berasal dari kalangan kelas atas mulai dari pengusaha, pejabat dan juga warga negara asing.

“Dari pengembangan, (tarif) paling murah 1 kali short time atau tiga jam sekitar Rp50 juta dan paling mahal Rp120 juta. Konsumen dari mana itu masih dilacak. Konsumen hanya orang atas, foto-foto konsumen ada. Ada direktur perusahaan swasta nasional, ada WNA, ada juga pejabat perbankan swasta,” jelas Umar Fana lagi. Lalu siapakah artis NM dan PR yang dimaksud? Entahlah namun banyak pihak yang mungkin bisa menduga siapakah artis NM dan PR yang terlibat prostitusi ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.