Terlibat Serial HBO ‘Halfworlds’, Arifin Putra Tampil Garang

Serial HBO terbaru garapan Joko Anwar, ‘Halfworlds’, menggandeng aktor tampan Arifin Putra. Ia didaulat menjadi salah satu karakter utama dalam film tersebut.

Arifin Putra dalam 'Halfworlds' - twitchfilm.com
Arifin Putra dalam ‘Halfworlds’ – twitchfilm.com

Dalam teaser slow motion yang dirilis, Arifin Putra terlihat garang dengan nuansa gelap dalam film. Film tentang dunia tersembunyi tersebut mengisahkan makhluk bawah tanah yang bermukim di gang-gang sepi kota Jakarta dan disebut sebagai Demit.

Awalnya Demit dan manusia hidup berdampingan hingga akhirnya keseimbangannya terusik. Akibatnya banyak manusia yang harus mati dan demit berjuang demi takdir mereka, karena pertarungan diantara keduanya.

Dalam film ini, Arifin memerankan karakter yang mengemban tugas untuk menemani wanita yang berusaha menyelamatkan bumi dari gangguan makhluk supernatural.

Dari teaser slow motion tersebut, Arifin tampak memiliki kesan misterius dan gahar. Ia juga memegang sebilah pisau untuk melawan para demit.

Selain Arifin Putra, HBO juga menggandeng Ario Bayu yang akan berperan sebagi Juragan, penjaga keseimbangan di dunia Halfworlds.

Rencananya, serial yang terdiri dari 8 seri ini akan ditayangkan pada akhir tahun 2015. Akan seperti apa kisahnya? Kita tunggu saja.

Dinar Firda Rosa

just another girl! Google me and find out yourself~